Menu

4 Zodiak yang Tahan Lama Berhubungan Seks, Kuat Sampai 5 Ronde!

20 Maret 2022 20:30 WIB

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan intim menjadi sebuah kebutuhan bagi pasangan suami istri. Kegiatan ranjang ini diketahui dapat menambah kemesraan antara suami dan istri, serta menguatkan ikatan batin di antara keduanya.

Nah, berbicara soal urusan ranjang. Ternyata ada beberapa zodiak yang tahan lama di ranjang dan mampu sampai lima ronde. Penasaran? Yuk langsung saja simak sampai habis.

Pisces

Zodiak yang satu ini memiliki kecerdasan emosional yang cukup tinggi. Mereka juga sangat kreatif dan senang bereksperimen. Maka gak heran jika Pisces mampu 'begituan' sampai beronde-ronde.

Aries

Zodiak Aries sangat kompetitif dalam segala hal, termasuk dalam urusan ranjang. Ketika Aries memiliki keinginan, maka mereka akan mewujudkan dengan segala cara. Selama merea merasa terpuaskan, Aries bisa bercinta semalaman tanpa lelah, lho.

Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok yang cerdas dalam segala aspek kehidupan. Mereka merupakan sosok yang perfeksionis dan sangat detail, bahkan selalu bersemangat. Bahkan, dalam memuaskan pasangannya, Virgo selalu ingin jadi yang terbaik dalam urusan ranjang.

Cancer

Sosok penyayang dan perhatian dalam diri Cancer memang sudah gak diragukan. Mereka juga tipe orang yang selalu siap sedia dalam urusan seks. Bahkan, zodiak ini bisa saja memulai duluan dan melanjutkannya hingga beberapa ronde.

Nah, itulah zodiak yang tahan lama di ranjang. Apakah kamu termasuk?