Menu

4 Fantasi Seks yang Pasti Dimiliki Para Suami, Sudah Coba yang Mana Nih Moms?

22 Maret 2022 20:30 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri sedang bermesraan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika berbicara tentang hubungan suami istri, pasti enggak jauh-jauh dengan momen bercinta. Memang bercinta jadi salah satu hal yang paling penting dalam biduk rumah tangga.

Bukan hanya untuk melampiaskan hasrat seksual, tetapi bercinta juga bisa meningkatkan koneksi antar pasangan. Dikatakan juga bercinta bisa bikin suasana hati jadi lebih bahagia lho.

Dengan keistimewaan itu, enggak heran deh ya kalau banyak orang yang totalitas dalam memuaskan pasangan. Misalnya juga dengan menuruti fantasi seksual pasangan.

Tak dapat dipungkiri bahwa pria lebih memikirkan seks daripada wanita, begitu juga dalam hal fantasi seksual.

Dilansir dari Times of India (22/4/2022) berikut adalah 5 fantasi seksual yang dimiliki oleh suami yang wajib diketahui oleh para moms nih:

Threesome

Seks dengan dua pasangan baik pria maupun wanita menjadi variasi yang sering difantasikan pria disebut juga threesome. Beberapa pria bahkan ingin melihat pasangannya bercinta dengan sesama wanita dan mungkin memiliki peran pasif.

Bondage

Pria membayangkan mengikat pasangan mereka dan bercinta dalam keadaan pasangannya 'tersiksa'. Para pria bermimpi tentang perbudakan dan memiliki sisi sadis yang mereka jelajahi dalam fantasinya.

Banyak pria ingin melakukan seks agresif, misalnya dengan memukul pasangan untuk membangkitkan gairahnya. Fantasi bodage memberikan kepercayaan diri pada ria untuk menjadi orang yang mengendalikan gairah seksual pasangannya.

Di tempat umum

Bercumbu dan melakukan hubungan intim di depan umum adalah fantasi lain yang dimiliki kebanyakan pria dan bahkan wanita.

Dorongan adrenalin yang mereka dapatkan ketika rasa takut dipergoki orang lain bisa meningkatkan gairah seksnya.

Bermain peran (Role Play)

Pria menyukai permainan peran ketika sedang bercinta. Pasalnya fantasi pria sangatlah luas, sehingga mereka akan senang ketika wanita yang ada di bayangannya memuaskan hasratnya.

Itu dia beberapa fantasi yang kerap dimiliki oleh para pria. Namun, perlu digaris bawahi bahwa hal-hal tersebut masih aman jika dalam batas 'wajar'. Apabila Anda merasa ada yang kurang beres, segera konsultasikan dengan pasangan dan jangan segan meminta bantuan profesional.