Menu

Unik! Pengantin di Bekasi Ini Nge-Dance BTS di Hari Pernikahannya

10 Februari 2020 09:10 WIB

Bianka dan Fathan yang menari lagu BTS (Instagram/biankakartika)

HerStory, Jakarta —

Kalau biasanya di hari pernikahan pasangan pengantin akan berdansa dengan lantunan musik romantis, berbeda dengan pasangan pengantin yang satu ini. Ya, baru-baru ini jagat sosial media Instagram dihebohkan dengan aksi unik penganti di Bekasi pada hari pernikahannya.

Kedua mempelai ini terlihat energic dan kompak  saat menampilkan performa dance lagu BTS di hari pernikahannya itu. Lewat unggahan di Instagram pada akun mempelai wanita yang diketahui bernama Bianca Kartika, seketika mencuri perhatian warganet dan aksinya menjadi viral.

Dalam keterangan unggahan, Bianca mengaku kalau menari lagu BTS ini merupakan salah satu wedding dream yang ia pikir enggak akan tercapai. Tapi, apa daya kalau memang dasarnya sudah cinta, sang suami yang diketahui bernama Fathan Pranaya pun mengabulkan keinginannya itu. 

"Ketika pengantin-pengantin lain dengan romantisnya dansa, kita malah joget BTS. Cinta banget sama @fathanpranaya karena kehaluanku ini diturutin dan dia beneran latihan joget dong!!," tulis @biancakartika

Lengkap dengan gaun indah yang dipakai Bianca, serta jas pengantin yang dikenakan Fathan, keduanya tampak lihai memeragakan tarian 'Boys With Luv' milik boyband asal Korea, BTS. 

"Aku special thanks banget buat ka @askyfebrianti yang udah bikinin aku dress transformer ini dari yang tadinya dress ekor panjang tiba-tiba di clip naik dan akhirnya aku bisa joget dengan bebas,"tambahnya. 

Meskipun gerakan tariannya enggak begitu sempurna, Bianca mengaku hal ini sangat berkesan dan bisa menjadi sebuah cerita di masa tuanya nanti. Lewat aksinya ini ia juga berharap agar enggak ada yang salah arti dalam memaknai fangirling yang sering dianggap sebagai fans yang terlalu berlebihan oleh orang-orang di luar sana. 

"Itu hobi yang bikin kita happy dan hidup jadi lebih asik ga senewen. Dan ga ada batasan buat kalian yang memimpikan wedding dream yang kalian mau. Bahkan joget BTS sekali pun," pungkasnya.

Seru banget kan Beauty? Bisa jadi referensi pernikahanmu nanti nih!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha