Menu

Lama Ditutupi, Nagita Slavina Buka Bukaan Soal Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Sebenarnya…

06 Mei 2022 15:25 WIB

Raffi Ahmad, Nita Gunawan, dan Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Isu perselingkuhan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad kini memang sudah tak lagi jadi sorot pemberitaan karena keduanya tak pernah mengaku jika perselingkuhan itu benar-benar terjadi.

Nagita Slavina yang sudah lama menutupi isu tersebut akhirnya buka-bukaan soal hubungan suaminya dengan Nita Gunawan pada istri Komedian Sule, Nathalie Holscher saat menyambangi kediaman Nagita Slavina.

Pada istri Sule, Nagita mengaku jika awalnya dirinya tak tahu soal pemberitaan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan. Dirinya mengungkapkan jika Raffi dulu lah yang heboh memberitahu soal gosip kedekatannya dengan Nita Gunawan.

"Akhirnya gue tahu juga sih ada berita itu. Tadinya enggak tahu aku (gosip itu). Terus, abis itu, pas waktu itu Raffi yang cerita ‘heboh sayang aku dibilangin gini gini gini'” tutur Nagita Slavina dikutip dari YouTube Sule Production.

Nagita Slavina yang paham jika suaminya itu tak akan berselingkuh justru menanggapi gosip tersebut dengan tertawa saja dan tak ambil pusing soal rumah tangganya yang jelas-jelas jauh dari isu selingkuh.

"Kita mah ketawain aja, cekikikan,” ujar Nagita Slavina.

"Aku tuh tahu soalnya. Maksudnya tahu apa benar-benar yang sebenarnya terjadi. Jadi enggak kayak gitu (tidak ada perselingkuhan). Jadi, kita ya ketawa aja," tambah Nagita Slavina.

Artikel Pilihan