Menu

Tak Kunjung Hamil, Sosok Ini Sebut Syahrini Sempat Jalani Promil 3 Kali di Jakarta tapi Gagal: Kalo ke RS Jam 3 Pagi Lewat Pintu Belakang!

10 Mei 2022 17:00 WIB

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/reinobarack)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack seakan tak pernah luput dari perhatian publik. Kendati sudah tak se-aktif dulu di panggung hiburan, Syahrini masih aktif memperlihatkan keharmonisan rumah tangganya bersama Reino lewat media sosial.

Sudah tiga tahun menikah, Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Bukan hanya Syahrini dan Reino saja, keluarga dan para penggemar mereka juga sama halnya menantikan kehadiran anak dari kedua sejoli tersebut.

Kini, Syahrini tengah berada di Singapura bersama sang suami tercinta. Beredar kabar, Syahrini tengah menjalani program kehamilan di Negeri Singa tersebut. Namun, ada pula yang mengatakan bila Syahrini baru akan menjjalani program hamil di Jepang.

Bicara soal program hamil, baru-baru ini mencuat kabar yang mengatakan bila Syahrini diam-diam sempat menjalani program hamil di salah satu rumah sakit Jakarta, tetapi berujung gagal.

Hal tersebut diungkap oleh akun @danunyinyir9reborn99. Sang pemilik akun tampak mengunggah tangkap layar DM dari salah seorang warganet yang disembunyikan identitasnya.

Dalam penuturannya, warganet tersebut mengatakan bila Syahrini sempat menjalani program hamil sebanyak tiga kali di Jakarta. Warganet yang tak diketahui identitasnya itu mengatakan ucapannya, berdasarkan fakta yang didapatkan dari kerabat yang bekerja di salah satu rumah sakit dan menangani Syahrini.

"Min, ternyata syahrini pernah program hamil di Jakarta, yg nanganin ponakanku di salah satu rs, katanya dia 3 kali program ngga jadi sel telurnya kosong kata ponakan," bunyi pesan warganet tersebut.

Lebih lanjut, warganet tersebut mengatakan bila Syahrini memilih mengunjungi rumah sakit pagi hari agar tak dikenali banyak orang.

"dia kalo datang minta jam 3 atau 4 pagi yang ngga banyak org, lewatnya pintu belakang, aku tahu pas ponakanku medik kemarin," sambungnya.

Warganet tersebut mengatakan bila Syahrini berhenti melakukan program setelah tiga kali gagal.

"Dia diperiska untuk program hamil tapi sel telur dia ngga ada, sampai 3 kali periksa ngga ada, akhirnya berhenti kata ponakanku," katanya.

Sang pemilik akun bertanya-tanya maksud dari sel telur kosong. Menurut penjelasan warganet tersebut itu disebabkan lantaran tak subur.

"Aku tanya ponakan katanya maksud sel telur kosong alias ngga subur min," tandasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan