Menu

Baim Wong 'Tegang' Pintu Kamar Digedor-gedor Pas Asyik Mesra-mesraan dengan Artis Terkenal, Suami Paula: Minta Jatah Malem-malem, Kalap...

16 Mei 2022 21:00 WIB

Keluarga Baim Wong (Instagram/baimwong)

HerStory, Jakarta —

Artis yang juga seorang YouTuber kondang, Baim Wong, membongkar masa lalu yang diakuinya cukup memalukan bila dingat saat ini. Baim Wong tak memungkiri bila dulu di masa lalu dirinya cukup nakal, apalagi dnegan statusnya yang saat itu masih lajang.

Baim wong secara terang-terangan mengaku pernah bermesraan dengan artis wanita yang cukup terkenal. Sayang, suami Paula Verhoeven itu enggan mengungkap identitas lebih lanjut mengenai artis tersebut.

Hal itu diungkap Baim Wong kala berbincang dengan Sule di YouTube. Kejadian itu terjadi saat Baim wong melakukan pendekatan dengan seorang artis wanita. Di masa-masa pendekatan itu lah ada kejadian tak terduga yang juga dialaminya.

"Jadi kita lagi dekeketin cewek. Mudah-mudahan nonton, ceweknya artis terkenal," ujar Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Sule Production, Senin (16/5/2022).

Meski masih melakukan pendekatan, ayah dua anak itu tak munafik dan mengaku sudah berani bermesraan di dalam kamar saat pagi-pagi buta. Sedang asyik bermesraan, Baim Wong dibuat panik ketika mendengar ada yang mengetuk pintu kamar.

"Jam 3 pagi kan lagi di rumahnya tuh, ada yang ngetok kamarnya," cerita Baim.

Seakan tertangkap basah, ekspresi yang diperlihatkan sang aktris sontak membuat Baim wong curiga.

"Dia kalap, mukanya gak bisa boong dong. Wah, kita kan gampang baca-baca gitu ya, buaya," katanya.

Baim Wong pun akhirnya memutuskan untuk membuka pintu kamar. Begitu dibuka, Baim dikejutkan dengan sosok yang mengetuk pintunya tak lain adalah temannya sendiri.

"Dibuka sama itu (artis), 'si anj*ng', gua bilang. Temen gua sendiri," kata Baim sambil tertawa.

"Minta jatah malem-malem," sambungnya.

Kejadian tak terlupakan itu dikaui Baim hanya diketahui olehnya dan dua temannya sesama selebritas itu.

"Cerita antara kita bertiga. Kita gak pernah cerita sama siapa-siapa karena orangnya juga (publik) tahu ya," kata baim mengenang.

Diakui Baim, kejadian tersebut sempat membuatnya tegang tetapi cukup lucu bila diingat kembali saat ini.

"Itu sebenarnya suatu kejadian yang sebenarnya menegangkan buat semuanya, cuma kalo dipikir-pikir lucu banget sih," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha