Menu

Fakta Venna Melinda Bukan Istri Kedua Terkuak, Rupanya Ferry Irawan Sempat Poligami dengan Biduan Ini Sebelum Cerai dengan Mantan Bini

17 Mei 2022 20:30 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Fakta mengejutkan tentang suami baru Venna Melinda, Ferry Irawan, kembali menjadi sorotan. Siapa sangka, Ferry Irawan rupanya sudah menikah keempat kainya usai bercerai dengan sang mantan istri, Anggia Novita. Hal tersebut diungkap langsung oleh Anggi kepada awak media.

Selama ini, publik tahunya Ferry Irawan hanya memperistri Anggia Novita dan berakhir cerai, kemudian setelahnya menikahi Venna Melinda. Dengan kata lain, publik tahunya Venna Melinda adalah istri kedua bagi Ferry Irawan.

Namun fakta mengejutkan lainnya justru diungkap oleh Anggia Novita. Diakui Anggi, Ferry Irawan sudah menikah keempat kalinya setelah resmi bercerai dengannya.

Anggi pun berharap agar pernikahan Ferry Irawan yang keempat kali ini langgeng dan tak ada lagi perceraian dalam hidunpnya.

"Ya selama aja. Semoga enggak cerai lagi, soalnya ini udah keempat kali," ujar Anggia Novita seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Enggak cerai lagi dan untuk terakhir kali, itu saja dari saya," sambungnya.

Lebih mengejutkannnya lagi, Ferry Irawan disebut pernah melakukan poligami. 

Diam-diam Ferry Irawan rupanya pernah berpoligami saat masih menjadi suami dari mantan istri pertamanya, Noviana Shintawaty.

Saat masih menjadi suami Noviana Shintawaty, fakta mengejutkan soal Ferry diam-diam poligami terungkap. Kala itu, Ferry disebut sudah menikah siri dengan biduang kondang, Cici Paramida.

Kabar tersebut rupanya pernah dibantah langsung oleh Ferry Irawan. Ferry Irawan mengaku tak pernah lagi berkomunikasi dengan Cici Paramida yang tak lain adalah mantan kekasihnya sejak tahun 2000-an.

"Seingat saya, terakhir berkomunikasi tahun 2000, tapi lupa ngomongin apa," ungkap Ferry saat itu.

Hubungan Ferry dengan Noviana berujung cerai lantaran tudingan sang aktor berselingkuh dengan Anggia Novita. Setelah resmi bercerai dari Novi, Ferry akhirnya menikah dengan Anggia pada 2009 silam.

Anggia sendiri pernah melaporkan Novi lantaran dituduh merebut Ferry Irawan. Anggi melaporkan Novi atas tudingan pencemaran nama baik.

Kasus pun akhirnya bergulir di meja hijau dan Novi mendapat hukuman 6 bulan masa percobaan.

Kini rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita juga berakhir dengan perceraian. Kala itu, Anggi melayangkan gugatan cerai di tengah kondisi Ferry yang mengalami sakit dystonia.

Kini sudah terlepas dari jeratan masa lalunya, Ferry mulai meata hidupnya bersama istri barunya, Venna Melinda. Keduanya resmi menikah pada 7 Maret 2022 lalu di Bali.

Rumah tangga Venna dan Ferry tampak harmonis. Bahkan, keduanya tak segan mengumbar kemesraan lewat sosial media.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha