Menu

Bikin Seantero Negeri Curiga, Ini Perlakuan 'Istimewa' Raffi Ahmad ke Mimi Bayuh! Sakit Hati Nagita Slavina...

21 Mei 2022 17:30 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan Mimih Bayu (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Walaupun rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jauh dari isu pertengkaran ataupun perceraian, namun rumah tangga mereka tak luput dari isu perselingkuhan.

Raffi kini seringkali digosipkan berpacaran dengan wanita lain selama berumah tangga. Belum lama ini, isu selingkuhnya dengan Nita Gunawan baru saja adem ayem. Namun, muncul kembali nama Mimi Bayuh, sang asisten keuangan.

Perilaku Raffi terhadap Mimi diduga sangat spesial dan berbeda terhadap karyawan lain seperti Mbak Lala yang dikenal sangat dekat dengan keluarga mereka.

Sang sultan Andara itu dituding pernah mengantarkan sang asisten keuangan dan keluarganya ke Makassar dengan jet pribadi.

Rumor tersebut diperkuat dengan adanya bukti video kedekatan Raffi dengan keluarga Mimi.

Dalam video tersebut, tak terlihat sosok Nagita dan kedua anaknya yang biasanya selalu ikut saat sang suami berpergian jauh.

Video tersebut diunggah pada akun @danunyinyir9reborn999 dimana memperlihatkan Raffi yang tersenyum ke arah kamera dengan keluarga Mimi.

"Sehat semuanya ya," ucap Raffi Ahmad.

"Dadah," timpal Mimi Bayuh.

"Makasih ya Aa udah diangkut naik pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," celetuk seseorang.

"Amin," sahut Raffi Ahmad dan rombongan Mimi Bayuh.

Selain video di dalam pesawat itu, momen keluarga yang disebar oleh Mama Ami juga menjadi sorotan. Pasalnya, disana terlihat sosok Raffi dengan adik-adiknya dan sang ibunda saling bersua.

Melihat beberapa kejanggalan itu, banyak netter akhirnya menyuarakan pendapat mereka tentang kasus ini.

"Keluarga besar Mimi sering banget di ajak makan-makan sama Raffi, padahal karyawan lainnya jarang di ajak makan bersama keluarga besar," tutur salah satu netter dikutip dari Bali.tribunnews.com pada Sabtu (21/5/2022).

"Pas Mimi bukber sama teman-temannya di apartemen, hampir sama dengan apartemen Raffi," tuturnya.

"Video jet itu Raffi sengaja jemput keluarga besar Mimi di Makassar sehabis dari Padang, padahal karyawan lainnya enggak pernah di spesialkan, contohnya Mbak Lala kemarin pulang dari kampung engga gitu," lanjutnya.

Selain itu, banyak juga yang mendoakan bahwa ini hanya gosip dan mengkhawatirkan kondisi Nagita usai suaminya diterpa kabar perselingkuhan berkali-kali.

"Udah lama lo gosip mereka berdua , udah pernah ngingetin Mama Gigi soal kedekatan mereka berdua tapi gak tau juga ini gosip bener apa enggak," komentar netizen.

"Seriusaaan ? Ih si rafii parah banget. Di cerai nagita baru tau rasa dia," sahut netizen yang lain.

"Semoga ini hanya gosip, kalau memang benar Nagita enggak akan maafin lagi, lagian kayaan Nagita juga dibanding Raffi," kata seorang netizen.