Menu

Nyesel Pilih Ferry Irawan?! Venna Melinda Blak-blakan Ada Pria Mapan yang sempat Dekati Dirinya: Falling Ini Love deh...

23 Mei 2022 12:10 WIB

Ferry Irawan dan Venna Melinda fitting baju pengantin. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga dari pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan memang selalu terlihat harmonis. Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 ini selalu memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Bahkan sang suami Ferry Irawan membuat banyak peraturan pernikahan yang wajib dipatuhi oleh Venna Melinda, termasuk pada cara penampilan. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi Venna Melinda yang biasanya selalu tampil glamour.

Ferry Irawan tak ingin istrinya berdandan secara berlebihan, bahkan lewat sebuah unggahan yang di posting oleh kanal YouTube Venna Melinda, Ferry tegas ungkapkan sebuah larangan ke ibu Verrel Bramasta ini.

Ferry Irawan melarang Venna untuk sulam alis.

"Alisku nih guys kalau malam gak ada alis aku mau sulam gak boleh sama abi," papar Venna, dilansir darri TribunBali.com

"Udah gak papa," jawab Ferry.

Dilansir darri TribunBali.com, Senin (23/5/2022). Sementara itu, dihadapan Angelina Sondakh, Venna Melinda blak-blakan sempat didekati oleh pria yang memiliki status sosial tinggi, tapi ia lebih memilih Ferry Irawan. Namun, Venna Melinda ogah untuk menyebutkan secara rinci identitas pria yang pernah mendekatinya itu.

"Memang orangnya siapa pada saat itu kan aku masih di politik ya jadi pasi orang yang deketin itu adalah orang-orang yang dari politik, cuma aku gak tau kenapa kalau orang yang dari politik itu mungkin secara finansial kita pasti akan happy cuma kalau falling in love sama orang politik itu kok belum ada yang berhasil," ungkap Venna Melinda, dikutip dari TribunBali.com, Senin (23/5/2022).

Artikel Pilihan