Menu

Kerjaannya Bikin Netter Ngelus Dada, Ini 6 Kontroversi Doddy Soedrajat Usai Cerai yang Makin Bikin Gak Abis Pikir!

25 Mei 2022 10:50 WIB

Ayu Wisya dan Doddy Soedrajat (YouTube/Jodoh Jodahan Yuk)

HerStory, Jakarta —

Doddy Soedrajat memang tak pernah luput dari pemberitaan. Apalagi, setelah ia cerai dari ibu sambung Vanessa Angel, Puput. Namanya semakin melonjak dan selalu membuat publik geram akan aksinya.

Terbaru, Doddy Sudrajat berniat memindahkan makam Vanessa Angel yang sebenarnya sudah jadi wacana sejak kematian mendiang putrinya. Ada juga ketika Doddy seolah menyebut Gala bukan anak Bibi Andriansyah. Yuk langsung simak kontroversi Doddy Sudrajat seusai cerai yang bikin ngelus dada berikut ini.

1. Ngaku Trauma Nikahi Janda

Doddy Sudrajat blak-blakan mengaku trauma menikah dengan janda tak lama setelah cerai dari Puput. Hal ini diungkap Doddy ketika menanggapi soal Puput yang wara-wiri di sejumlah podcast menceritakan masalah rumah tangga mereka. Doddy merasa aibnya diumbar oleh sang mantan istri.

Selain itu Doddy menilai kerap bermunculan perseteruan menikahi janda yang sudah punya anak dari rumah tangga sebelumnya. Oleh karenanya, Doddy mengaku lebih memilih menikahi seorang gadis di waktu mendatang ketimbang menikahi janda lagi.

2. Pemindahan Makam Vanessa Angel

Doddy Sudrajat masih kekeh untuk memindahkan makam Vanessa Angel yang kini jadi satu liang lahat dengan sang suami, Bibi Andriansyah. Ia mengatakan pemindahan makam Vanessa sudah sesuai hasil rapat bersama keluarga besar.

Ayahanda Mayang Lucyana Fitri ini berdalih hanya mengikuti keinginan mendiang Vanessa yang katanya saat itu ingin dimakamkkan satu liang dengan sang ibunda. Doddy mengatakan makam Vanessa akan dipindahkan paling lambat bulan Oktober tahun 2022 ini.

3. Dituding Foya-Foya Pakai Uang Asuransi

Doddy Sudrajat dituding menghamburkan uang asuransi Vanessa Angel yang telah cair senilai Rp 530 juta. Tuduhan tersebut datang dari Puput yang menyebut sang mantan suami membeli mobil baru dengan uang tersebut.

Tak mau ambil pusing dengan omongan miring itu, Doddy mengatakan uang tersebut sudah menjadi haknya. "Jadi misalnya Daddy beli-beli, istilahnya itu hak Daddy, uang itu kan sudah dibagi dua (untuk Gala Sky, untuk Daddy juga," katanya. Selain itu Doddy memastikan uang asuransi Vanessa Angel itu sudah sudah tersimpan dengan baik sebelum nanti diserahkan ke Gala Sky ketika sudah dewasa.

4.Sebut Gala Sky Mirip Profesor Bambang

Doddy Sudrajat sempat menyandingkan foto sang cucu, Gala Sky dengan Profesor Bambang Saputro yang merupakan guru spiritual Vanessa Angel hingga menyinggung kemiripan wajah keduanya. "Ya Allah Gala kamu mirip dengan Prof Bambang. Semoga kelak nanti kamu bisa jadi profesor juga ya nak," kata Doddy.

Namun alasan Doddy menyebut mereka mirip sama sekali tak logis. Ia mengatakan Profesor Bambang telah baik pada Vanessa Angel semasa hidup, terlebih saat masa sulit. Karena kebaikan itulah, Doddy menduga jika Vanessa Angel kemungkinan berharap anaknya kelak seperti Bambang Saputra.

5.Ngotot Minta Tes DNA Gala Sky

Setelah heboh soal kemiripan Gala Sky dan Profesor Bambang, Doddy Sudrajat ngotot akan melakukan tes DNA. Diketahui niat Doddy ini pun memang sudah lama terucap tak lama setelah Vanessa Angel meninggal.

"Jangan dibesar-besarkan (soal) DNA. Kita lihat, memang benar kan ada kemiripan. Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan ya, haha," kata Doddy. Namun ketika ditanya kapan melakukan tes DNA tersebut, pihak Doddy Sudrajat belum memberikan jawaban pasti.

6. Kedekatan Dengan Ayu Wisya-Tiara Marleen

Doddy Sudrajat juga pesona tersendiri hingga bisa dekat dengan selebgram Ayu Wisya dan pedangdut Tiara Marleen. Bahkan Doddy sempat memberikan cincin hingga mengatakan akan memberikan jatah bulanan Rp 30 juta pada Ayu Wisya jika mau dijadikan istri. Namun hal tersebut justru ditertawakan oleh puput.

Kedekatan Doddy dengan Ayu Wisya itu rupanya membuat Tiara Marleen jadi cemburu. Selain cemburu, Tiara Marleen juga keberatan jika Doddy menjalin hubungan silaturahmi dengan Ayu Wisya. Tiara Marleen terpantau ikut menemani Doddy Sudrajat berziarah ke makam Vanessa Angel pada Minggu (22/5/2022) lalu.

Itulah 6 kontroversi Doddy Sudrajat seusai cerai yang bikin ngelus dada. Bagaimana tanggapan kalian?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan