Menu

Working Moms Perlu Tahu! 4 Tanda Suami Sudah Bosan Bercinta, Apa Saja Ya?

15 Desember 2020 15:45 WIB

Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar. (pinterest/freepik)

HerStory, Depok —

Moms, bercinta itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan jika sudah menikah. Tentu saja bercinta merupakan kebutuhan biologis bagi pasangan yang sudah menikah. Namun seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan ada yang menganggap bercinta itu sangat membosankan dan ingin rehat. Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa suami kamu ini sudah tak seasik dulu lagi.

Kemungkinan besar dia tak berbicara tentang hal itu ke kamu, tetapi dia pasti meninggalkan tanda-tanda yang menampakkan kalau dirinya bosan untuk bercinta denganmu. Merangkum dari Times of India, nah berikut di antaranya moms:

Suami kamu selalu menghiraukan pembicaraan yang mengarah 'Bercinta'

Jika sang suami mengabaikan kode-kode yang kamu berikan untuk bercinta, bisa jadi dia bosan bercinta dengan kamu lho. Apalagi, saat sang suami enggak tertarik dengan rayuan yang kamu berikan. Jika sudah seperti ini, lebih baik berikan dia waktu terlebih dahulu ya!

Dia tertidur lebih dahulu sebelum kamu

Tanda yang kedua adalah sang suami lebih dahulu tertidur sebelum kamu. Mengapa demikian? Jelas-jelas dia menghindari segala bentuk keintiman seksual dengan kamu.

Dia membuat alasan untuk menghindari kamu

Menolak sekali wajar, tapi kalau sudah berkali-kali, tandanya dia bosan sama kamu moms. Apalagi membuat alasan yang enggak jelas agar kamu enggak mengganggunya. Jika sudah seperti ini lebih baik tanyakan mengapa dia melakukan itu kepadamu.

Dia tak memulai lagi

Yang biasanya dia mengajak duluan, kini berubah dan enggak pernah mengajakmu bercinta lagi. Sudah pasti dia merasa bosan dan malas jika harus mengajakmu terus-menerus. Kalau sudah begini, coba cari tahu apa penyebab yang membuat suami kamu itu bosan bercinta denganmu. Hati-hati lho! Suami yang sudah tak punya hasrat nafsu lagi sama kamu, bisa berujung perselingkuhan.

Untuk itu, jika moms mendapati tanda suami seperti ini, lebih baik segera dibicarakan sebelum hal buruk terjadi pada rumah tangga kamu.

Semoga bermanfaat ya!