Menu

Beredar Foto Syur Syahrini Berpakaian Minim di Kelab dengan Sosok Ini, Dugaan Bagian Dadanya Diremas Jadi Sorotan: Itu Memang...

27 Mei 2022 23:55 WIB

Syahrini dan Reino Barack (suara.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sudah sejak lama sosok Syahrini menjadi perhatian netter karena penampilan nyentriknya. Namun, walaupun begitu, istri Reino Barack kini lebih anggun dan tertutup setekah mengabdi kepada sang suami.

Namun, beberapa kabar yang pernah jadi kontroversi sang Incess tak pernah luput dari pembicaraan netter.

hal itu bermula dari sang adik yang mempromosikan peyek buatan sang ibunda, Peyek Cetar. Namun, latar belakang berupa foto Syahrini yang dijejer di dinding menjadi sorotan karena salah satunya membahas tentang foto syur sang kakak.

Dilansir dari Grid.id, foto syur yang dimaksud adalah foto dengan Daniel Mananta yang pernah membuat geger jagat raya.

Disana terlihat Daniel yang memeluknya dan diduga memegang daerah sensitif pelantun 'Sesuatu' itu.

Akhirnya, ia dan Daniel pun memberikan klarifikasi.

Menurut Daniel, ia tak pernah meremas atau memegang daerah dada Syahrini di foto itu.

"Saya belum pernah meremas dan menyentuh bagian depan Syahrini," ujar Daniel Manantadilansir media-media entertainment pada 26 Desember 2013 silam.

Dalam foto tersebut, memang sekilas terlihat tangan Daniel terletak di bagian depan tubuh Syahtini. Namun ia dengan tegas menangkal dan mengatakan kalau tangannya lebih besar dibandingkan tubuh Syahrini sehingga terlihat seperti itu.

"Di foto itu saya berani jamin tidak (memegang). Tangan saya besar banget, sementara body Syahrini kecil banget, jadi pas difoto ada bagian tangan saya menutupi bagian depan Syahrini," Daniel Mananta menjelaskan.

Di sisi lain, Syahrini tampak santai menanggapi dan tak ingin berbicara banyak tentang tanggapan netter. Namun, ia mengatakan bahwa foto itu asli dan bukan rekayasa.

"Iya, itu memang foto-foto pribadi aku yang diambil sekitar tahun 2008 dan 2009," mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menjelaskan, saat itu.

Seolah membela temanny, ia juga mengatakan bahwa tak ada yang aneh dari foto tersebut walaupun banyak orang berasumsi tangan Daniel sempat menyentuh bagian sensitif tubuhnya.

"Kalian kan tahu sendiri. Kan Daniel dan juga Glenn memang dekat sama siapa saja karena memang baik sama siapapun," kata Syahrini sedikit menyinggung foto mesra dirinya dengan Glenn Fredly, yang juga viral di dunia maya.