Menu

Tangguh Banget! 5 Zodiak Ini Paling Mudah Atasi Patah Hati, Kamu Termasuk?

30 Agustus 2020 09:15 WIB

Wanita bahagia (Unsplash/Gian Cescon)

HerStory, Jakarta —

Namanya menjalin suatu hubungan, enggak selalu berjalan mulus seperti apa yang dibayangkan. Pasang surut  sudah menjadi bagian dari setiap hubungan asmara. Perpisahan rasanya menjadi risiko yang perlu diterima dan dihadapi setelah berani mengambil komitmen untuk menjalani suatu hubungan.

Meski perpisahan dan merasakan patah hati adalah hal yang paling menyedihkan, siapa pun harus siap akan hal tersebut. Alih-alih banyak orang yang membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan luka setelah patah hati, rupanya banyak pula yang mudah untuk mengatasinya.

Sepeti halnya beberapa zodiak dalam Astrologi. Ketika merasakan patah hati, zodiak-zodiak ini akan melampiaskannya ke dalam kegiatan yang lebih positif. Hal inilah yang membantunya untuk sembuh lebih cepat dari patah hati. Mereka lebih memikirkan masa depannya, ketimbang harus terkurung dalam masa lalu yang kelam.

Penasaran dengan zodiak apa saja yang dimaksud? Mengutip dari Pink Villa, Minggu (30/8/2020), yuk simak terus ulasan berikut!

Leo

Ketika seorang Leo sudah mengakhiri hubungannya, ia akan fokus membangun kembali dirinya sendiri. Sudah pasti ia sangat berduka atas kehilangan dan patah hati, tapi ia juga fokus pada harga dirinya. Kepercayaan diri dan bagian dari kehidupannya yang paling memengaruhi kesedihannya.

Sagittarius

Orang-orang dengan zodiak ini paling benci membuang waktu dan selalu suka melihat sesuatu dengan pola pikir yang lebih positif. Yang ingin ia lakukan adalah tetap bahagia dan bersemangat untuk bertualang. Dengan melakukan kegiatan yang lebih positif dapat membantunya mengatasi kesedihan dari patah hati yang baru saja ia rasakan.

Aries

Zodiak selanjutnya yang paling gampang mengatasi patah hati ialah Aries. Sama seperti Leo, ketika Aries patah hati ia akan sibuk memperbaiki dirinya sendiri. Enggak cuma fokus membenahi diri, begitu pun dengan lingkungannya. 

Aries itu tipikal zodiak yang paling enggak suka membiarkan segala sesuatu yang menghambat kemajuannya. Ia cenderung membiarkan rasa sakit itu dan menjadikannya sebagi sebuah motivasi untuk terus bergerak maju.

Gemini

Gemini suka menempatkan sesuatu ke dalam perspektifnya. Ketika hubungannya kandas dan merasakan patah hati, ia akan menyingkirkan segala pemberian mantan kekasihnya.

Ia juga enggak akan segan untuk menghapus kenangan-kenangan indah bersama mantan di media sosial miliknya. Dan yang lebih mengejutkan, Gemini bisa mendapatkan penggantinya dalam kurun waktu yang cepat.

Aquarius

Zodiak yang paling gampang mengatasi patah hati lainnya ialah Aquarius. Bisa dibilang, Aquarius ini terlalu cepat melupakan patah hati. Tetapi ini adalah proses yang ingin ia selesaikan dengan cepat. 

Ia ingin cepat melupakan orang yang membuatnya merasakan patah hati dan fokus pada masa depan daripada memikirkan masa lalu. Aquarius lebih suka fokus dengan apa yang akan dihadapinya di depan dan mengerahkan semua energi yang dimilikinya untuk hal tersebut.

Beauty, zodiak kamu termasuk enggak?

Artikel Pilihan