Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini 2 September 2020: Leo Reputasinya Ingin Dirusak Pesaing, Pisces Waktunya Cari Pundi-Pundi Rupiah!

02 September 2020 09:15 WIB

Ilustrasi wanita sedang iri (Unsplash/Morgan Harris)

HerStory, Jakarta —

2 September 2020, tampaknya bebrepa zodiak akan mengalami hari baik. Tapi, bagi beberapa zodiak lainnya, ini menjadi hari yang kurang menyenangkan. Bahkan, bisa dibilang, menjadi hari yang cukup menegangkan bagi zodiak Leo. Pasalnya, ada pesaing yang mencoba menghancurkan dan merusak reputasinya di hadapan banyak orang.

Enggak cuma Leo, hari ini tampaknya juga menjadi hari yang kacau bagi Aquarius. Jadwal dan suasana hatinya lagi kacau balau karena segudang pekerjaan yang menumpuk.

Begitu pun dengan Pisces, masalah finansial akan membebani pikirannya sepanjang hari. Hal ini yang membuatnya berkeinginan untuk terus-menerus mencari pundi-pundi rupiah. Tampaknya, ia ingin menghasilkan banyak uang demi menunjang kehidupannya.

Lalu, bagaimana dengan ramalan zodiak lainnya hari ini? Melansir dari laman ganeshaspeaks.com, Selasa (2/9/2020), yuk simak terus ulasan berikut!

Aries

Aries, kayaknya hari ini kamu merasa ingin dikelilingi lingkungan yang bersih dan juga asri. Kamu bisa menanam berbagai tanaman di dalam pot atau di pekarangan rumah. Kamu juga akan mengatur beberapa tempat sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan. 

Taurus

Taurus, mungkin beberapa aktivitasmu hari ini akan sedikit terhambat. Tahan keinginan untuk menjadi sentimental karena dapat menyebabkan konflik yang akan menghantuimu di masa mendatang.

Gemini

Gemini, kayaknya emosimu lagi enggak stabil saat ini. Sesuatu yang penting sedang terjadi dalam hidup dan kamu merasa gugup akan hal itu. Entah terkait masalah hukum, etika, prasangka, pendidikan, atau adat istiadat sosial. Bagaimanapun itu, kamu cenderung membuat banyak pihak merasa kagum akan kemampuan yang kamu miliki.

Cancer

Sama seperti hari-hari sebelumnya, kamu akan menjalani rutinitasmu sebaik mungkin. Tapi, kalau kamu berencana berpartisipasi dalam sebuah acara, ini waktunya menunjukkan bakat yang kamu miliki. 

Cancer, enggak ada satu pun orang yang bisa bersaing denganmu. Di sisi lain, perkirakan segala sesuatunya menjadi agak tenang tanpa pasang surut yang signifikan.

Leo

Waduh! pesaingmu mencoba merusak reputasimu hari ini, Leo. Mereka akan mencoba merusak citra dan kesan baikmu di hadapan banyak orang. Kamu harus berani menghentikan upayanya itu. Pokoknya, harus hati-hati banget deh hari ini, termasuk dalam mengambil keputusan.

Virgo

Virgo, ini waktu yang tepat untuk memberi dorongan dan motivasi kepada banyak orang untuk mencapai hal-hal yang diinginkan. Mungkin banyak kritikan yang datang dan itu akan menyakiti hatimu. Tapi, jangan sampai kritikan itu bikin kamu goyah dan menghentikan targetmu ya.

Libra

Kamu merasa beruntung memiliki teman-teman yang mendukungmu di setiap perjalanan kariermu. Jangan ragu untuk memulai bisnis bersama teman-temanmu, Libra. Popularitasmu tumbuh pesat saat kamu mendapatkan pengakuan akan kemampuan yang kamu miliki.

Scorpio

Enggak ada yang lebih mempesona dan memikatmu selain kehidupan cinta. Scorpio, siapa pun akan terpesona saat melihatmu dan memohon cinta kepadamu. Dalam segi pekerjaan, kamu akan menyelesaikan masalah yang menghambat kariermu saat ini.

Sagittarius

Sagi, kebijakan akan menjadi nama tengahmu hari ini. Bersikap jujur dan berpikiran terbuka akan memiliki keuntungan tersendiri. Kamu mungkin saja memberikan telinga yang sabar kepada pasangan hidupmu. Hal ini akan membuatnya merasa diperlakukan dengan baik.

Capricorn

Capricorn, kayaknya suasana hatimu lagi enggak baik banget. Karena suasana hati yang kurang baik, segala pekerjaan yang kamu lakukan enggak akan membuahkan hasil. Tapi, suasana hatimu akan kembali membaik saat malam hari tiba. Kamu akan merasa bahagia saat kumpul bersama keluarga dan juga teman-temanmu.

Aquarius

Kayaknya hari ini kamu lagi kacau banget, Aquarius. Kamu mungkin akan terbebani dengan kerjaan yang menumpuk. Tapi, karena ketekunan dan komitmen akan membantumu keluar dari setiap kesulitan, Aquarius. 

Pisces

Masalah keuanagan akan menjadi perhatian utamamu hari ini, Pisces. Rekening bank, saham, pinjaman, dan hal sebagainya akan mendominasi pikiranmu. Menghasilkan pundi-pundi rupiah akan menjadi tujuanmu saat ini. Lakukan pekerjaan sebaik mungkin dan tuai manfaat dari upaya yang kamu lakukan hari ini.

Gimana dengan ramaln zodiakmu hari ini, Beauty?

Artikel Pilihan