Menu

Dikaruniai Anak Pertama, Ed Sheeran: Hormati Privasi Kami Saat Ini

02 September 2020 12:00 WIB

Ed Sheeran. (Instagram/teddysphotos)

HerStory, Jakarta —

Menjadi seorang ayah untuk pertama kali dalam hidup memang hal yang sangat menyenangkan, apalagi saat bisa menghabiskan waktu seutuhnya dengan sang buah hati. Hal ini nampak tengah dirasakan pelantun lagu " Shape Of You " , Ya Ed Sheeran. Penyanyi asal Amerika Serikat itu tengah bahagia karena telah dikaruniai anak pertama dalam pernikahannya bersama sang istri yang merupakan teman kecilnya, yaitu Cherry Shebron.

Sebelumnya pernikahan Ed Sheeran dengan Cherry Shebron pada 2018 lalu dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat, keluarga, dan pastur. Hal ini diungkap Ed Sheeran karena ia nggak ingin ada keramaian dan ia mengatakan bahwa ingin hari pernikahannya dengan Cherry Shebron menjadi hari milik mereka berdua sepenuhnya.

Setelah melewati satu tahun pernikahan, Ed Sheeran pun mengungkapkan bahwa istrinya Cherry Shebron telah mengandung sang buah hati. Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan merawat sang istri yang tengah mengandung, pada desember 2019 Ed Sheeran memutuskan untuk istirahat sejenak untuk beberapa waktu dari dunia permusikan. Hal ini Ed ungkapkan pada sebuah postingannya melalui akun Instagram miliknya @teddysphotos.

Jelang beberapa bulan setelah mengungkapkan hal tersebut, Rabu, (02/09/2020) Ed Sheeran pun membagikan sebuah postingan dilaman akun Instagram pribadinya, sebuah postingan yang memperlihatkan sepasang kaus kaki kecil itu menandakan bahwa telah lahirnya sang buah hati dari pasangan Ed Sheeran dan Chery Shebron.

Dalam postingannya tersebut Ed Sheeran menuliskan,

" Ello, sebuah pesan dari saya karena memiliki beberapa berita pribadi yang ingin saya bagikan kepada anda. Minggu lalu dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat yaitu Lyra Antartika Seaborn Sheeran." 

Nggak hanya itu, Ed Sheeran juga menuliskan bahwa saat ini ia sangat bahagia atas kelahiran putrinya dan meminta untuk saat ini agar dapat menghormati privasinya hingga beberapa waktu nanti ia akan segera kembali.

Selamat ya Ed Sheeran dan Cherry Sheborn, atas kelahiran putri pertamanya.