Menu

Prof Bambang Sentil Vanessa Angel Selingkuh dari Bibi Andriansyah, Pakai Nomor Berbeda Buat Hubungi Dirinya: Bukti Otentik!

09 Juni 2022 23:05 WIB

Doddy Soedrajat dan Profesor Bambang alias Bambang Saputra. (Berbagai sumber)

HerStory, Depok —

Profesor Bambang Saputra ramai menjadi perhatian karena dipercaya oleh Doddy Soedrajat untuk menyimpan uang asuransi Vanessa Angel. Selain itu, Prof Bambang juga sesumbar menyebut memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Vanessa.

Meskipun hanya sebatas kakak adik, Prof Bambang menjelaskan bahwa Vanessa pernah menyatakan cinta sebanyak empat kali kepadanya namun ditolak.

Tak ingin dianggap hanya omongan belaka, Prof Bambang menjelaskan bahwa apa yang sudah ia keluarkan dari mulutnya dapat dipertanggung jawabkan, karena dirinya mememiliki bukti.

Semua apa yang keluar dari lisan saya bisa saya buktikan dengan bukti otentik,” ucapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/6).

Berdasarkan pengakuannya, ia mendapatkan pengakuan rasa cinta itu melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh Vanessa Angel sendiri. Ia juga menambahkan bahwa Vanessa memiliki tiga nomer berbeda yang biasa digunakan untuk menghubunginya.

Prof Bambang juga menambahkan Vanessa kerap kali mengirimkan pernyataan cinta dengan Bahasa Indonesia dan juga Bahasa Inggris. "Ada kalimat Indonesia ada, ada kalimat Bahasa Inggris juga ada," jelasnya.

Saat dibagikan ulang oleh akun gosip, Prof Bambang langsung banjir hujatan. Ia dinilai tak punya nurani hingga disentil pengecut.

"Aku kok geli ya lihat orang yg sudah tua bicara begitu," komentar netizen. "Kertas ijazahnya bnyk, tp hati nuraninya kurang banyak," sindir netizen.

"Males denger, braninya cerita pas almarhumah uda ngga ada, bagaimana bisa orang yang uda meninggal bisa membela diri. ngomong trus kena azab baru nyaho," sentil netizen. "Yaela babang, segimana cakepnya anda sih, orang dah ga ada aja berani ngaku ngaku," imbuh yang lain.