Menu

Kerap Cekcok dengan Rohimah dan Meggy Wulandari Gegara Masalah Ranjang, Kiwil Ngaku Maniak Seks: Saya Bisa Empat kali Sehari!

09 Juni 2022 23:20 WIB

Kiwil bersama Rohimah Ali dan Meggy Wulandari (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Kiwil blak-blakan menyebutkan dirinya dulu seorang yang maniak seks. Bahkan, dia pernah berhubungan intim 3 hingga 4 kali sehari.

"Yang dulu-dulu kan saya pernah di-bully cuma gara-gara seks, dibilang over, maniak, terlalu banyak apa lah, jadi saya tuh maniak. Dulu saya akui (maniak seks) saya bisa tiga hingga empat kali (berhubungan suami-istri) sehari," kata Kiwil di akun YouTube Orami Entertainment.

Belajar dari pernikahan sebelumnya yang gagal, Kiwil saat ini sudah lebih dewasa dalam berumah tangga. Bersama istri satu-satunya saat ini, Venti Figianti, Kiwil kini belajar mengatur hawa nafsunya.

"Jadi saya belajar sama dia (Venti) sekarang, bercinta itu dinikmati. Dia siap, ya saya siap," ujarnya.

Menurut Kiwil, ia sempat trauma lantaran di-bully sebagai maniak seks. Bahkan karena itu, kehidupan rumah tangganya jadi kurang harmonis dulu.

"Jadi jangan sampai saya trauma lagi, pernikahan dengan Venti itu saya ngomong soal seks (mau bagaimana), soal keluarga, supaya nggak ada tekanan di depannya," tuturnya.

Saat ini, Kiwil menilai Venti lebih mengerti kehidupan ranjangnya. Meski begitu, ia kini lebih santai dan tak memaksakan.

"Biasanya kalau saya dulu sama mantan-mantan, saya yang lebih agresif, ini saya lebih santai," tutur Kiwil.

Kiwil pertama kali menikah tahun 1998, tepat setahun sejak kariernya di dunia hiburan melejit. Istri pertamanya, Rohimah, memberi Kiwil empat buah hati. Pada 2003, Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Dari pernikahannya yang kedua, sang komedian itu dikaruniai tiga anak.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.