Menu

Terungkap Alasan Bastian Steel Putus dengan Chelsea Islan, Ternyata Gara-Gara Ini!

04 September 2020 14:25 WIB

Bastian Steel dan Chelsea Islan (Instagram/bastiansteel)

HerStory, Jakarta —

Bastian Steel akhirnya mengungkap alasan dibalik hubungan asmaranya dengan aktris cantik Chelsea Islan yang kandas. Hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Gritte Agatha.

Beberapa tahun lalu, hubungan asmara Bastian dan Chelsea sempat menghebohkan publik. Namun sayang, hubungan keduanya hanya bertahan selama satu tahun saja. Bastian dan Chelsea mengakhiri hubungannya itu setelah mencuat dan menjadi bahan perbincangan publik.

Kepada Gritte, remaja yang akrab dengan sapaan Babas ini mengakui hal tersebut. Ia putus dengan Chelsea lantaran hubungannya yang tersebar luas.

"Kan emang kesebar kemarin, makanya gue putus," ujar Bastian seperti dikutip, Jumat (4/9/2020).

Mantan personel Coboy Junior ini juga mengaku kalau saat itu menjalani hubungan backstreet dengan Chelsea. Ia enggak ingin mengumbar hubungannya dengan Chelsea lantaran tak ingin diganggu.

"Justru gue pertama yang minta backstreet. Bukan enggak pede, gue lebih suka we keep it low key terus kita jalan sesuka hati kita," tutur Bastian.

Menurutnya, dengan enggak mengumbar hubungannya itu, ia lebih bebas untuk menghabiskan waktu bersama wanita berparas bule tersebut.  

"Justru kalau misalnya gue announce, gue pacaran sama Chelsea banyak orang yang akan paparazzi nantinya, tapi di saat gue keep it low key, people enggak akan mikir gue pacaran, we jusst friend. Jadi gue makan, mau dinner kemana pun orang enggak akan peduli dan itu berhasil," sambung Bastian.

Ya, cara tersebut di akui Bastian berhasil ia lakukan. Tak ada satu pun orang yang peduli, bahkan merasa curiga sedikit pun.

"Enggak ada yang peduli, berhasil gue. Every them they gue makan sama dia berduaan, we watch movie, apa orang biasa aja," lanjutnya.

Sampai akhirnya, hubungan itu diketahui publik usai Chelsea mengunggah kedekatannya dengan Bastian lewat Instagram storie miliknya. Kala itu, Bastian menemui Chelsea dan memberikan hadiah spesial di hari ulang tahunnya. 

"Itu ketahuan karena dia ulang tahun i gift, gue kasih dia hadiah, dia happy dia upload di story dia and then its blow up," aku Bastian.

Sejak hubungannya itu mencuat ke publik, Bastian mendapat banyak kecaman, terutama dari para fans Chelsea Islan. Saat itu, Bastian menanggapinya dengan santai atas kecaman yang ia terima.

Menjadi hal yang wajar bila banyak pihak yang merasa kaget dengan hubungan spesial yang ia jalin bersama Chelsea. Bastian juga mengaku kalau Chelsea adalah cinta lokasi pertamanya kala itu. 

"Wah itu bertubi-tubi, fans garis kerasnya dia tapi gue gapapa maksudnya gue santai aja, wajar lah. Maksudnya mereka suprise gitu, kaget, karena kan Chelsea nya sendiri yang upload, jadi kayak pasti kayak bingung. Dan gue backstreet kan soalnya, jadi kayak no one knows, tiba-tiba ya rame gitu lah. Nah itu cinlok pertama gue sama Chelsea," imbuhnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha