Menu

Ramalan Zodiak 7 September 2020: Hubungan Percintaan Capricorn Berantakan!

06 September 2020 21:00 WIB

Bulan September. (Unsplash/Estee Janssens)

HerStory, Jakarta —

Beauty, hari-hari yang berlalu sejak kemarin mungkin bikin kamu sedih atau bahkan terlalu bersemangat. Banyak kejadian yang bikin kamu merasa makin lama, tahun 2020 ini makin menyulitkan hidupmu.

Bulan September ini pun nggak kalah rumitnya dengan bulan sebelumnya, Herstory sudah merangkum ramalan zodiak untuk refleksimu esok hari menyambut hari Senin, (7/09/2020). Simak ya!

1. Aries

Beauty, sebaiknya kamu menunjukkan minat yang lebih pada pekerjaan. Cobalah untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang yang kamu cintai juga ya!

2. Taurus

Taurus bakal merealisasikan keinginannya, namun cuma dalam tugas yang penting saja. Karena itu, kamu harus gigih dan bersungguh-sungguh dalam menyenangkan orang yang kamu cintai, Beauty!

3. Gemini

Usahakan menghadirkan keberagaman dalam sebuah kehidupan, ya. Gemini bakal terbiasa dengan keberagaman suatu saat nanti.

4. Cancer

Cancer disarankan supaya tetap mempercayai intuisinya. Kemungkinan besar, kamu sedang menunggu petualangan cinta yang baru, lho!

5. Leo

Leo disarankan untuk gak kehilangan kendali atas diri sendiri. Lebih baik, fokuslah pada pekerjaan yang menjadi tanggung jawabmu, Beauty!

6. Virgo

Virgo disarankan untuk mengambil langkah menuju masa depan yang lebih baik. Kemungkinan, kamu bisa menarik perhatian orang yang kamu sukai, nih!

7. Libra

Libra, ingatlah untuk memanfaatkan energi dalam menjalani kehidupan cintamu. Aturlah waktu untuk pergi berlibur bersama sang kekasih dan habiskan akhir pekan yang romantis.

8. Scorpio

Scorpio, cobalah untuk mempertimbangkan minat dari kekasih. Mungkin, akhir-akhir ini kekasihmu bakal sedikit menjauh. Jadi, cobalah untuk memperbaiki situasi itu, ya!

9. Sagitarius

Sagitarius harus menghabiskan waktu dan menyesuaikan pada keinginannya sendiri. Untukmu, Beauty yang berzodiak Sagitarius, yang masih jomblo, kamu harus pergi mencari petualangan cinta yang baru.

10. Capricorn

Capricorn, cobalah untuk beristirahat sejenak. Mungkin dalam kehidupan percintaanmu gak begitu mulus, karena ada pekerjaan yang harus kamu selesaikan.

11. Aquarius

Aquarius bakal menjalani hubungan yang harmonis dan saling pengertian dengan pasangan. Kemungkinan besar, kekasih akan membuat kesepakatan dan gak membantah keputusanmu.

12. Pisces

Pisces, kamu harus mencari bantuan dari orang tercintamu. Kekasih mungkin bisa menangani semua masalah yang kamu alami.

Jadi, itulah 12 ramalan untuk setiap zodiak. Semoga harimu bakal menyenangkan, ya!