Menu

Mulia Banget.... 4 Zodiak Ini Dikenal Berhati Besar, Kamu Termasuk Enggak?

07 September 2020 09:00 WIB

Wanita bahagia (Unsplash/Fernando Brasil)

HerStory, Jakarta —

Dalam Astrologi, kepribadian setiap zodiak juga ikut dibahas di dalamnya. Dalam rasi bintang, ada empat zodiak yang dikenal akan kepribadiannya yang berhati besar. Mereka begitu mudah memaafkan kesalahan orang lain, peduli terhadap sesama, hingga kerap merasakan penderitaan orang lain yang ada di sekitarnya.

Dikenal akan kebaikannya yang tulus, makanya enggak heran kalau keempat zodiak berikut disukai banyak orang. Penasaran dengan zodiak apa saja yang dimaksud? Mengutip dari laman Thought Catalog, Senin (7/9/2020), simak terus ulasan berikut!

Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak berhati lembut dan baik hati. Cancer itu sangat tulus, pengabdiannya terhadap sesama enggak bisa dielakan lagi. Cancer berusaha keras untuk menunjukkan betapa pedulinya dia  dan akan melakukan apapun untuk membantu orang terkasih di sekitarnya. Entah keluarga, sahabat, atau bahkan pujaan hatinya.

Pisces

Pisces itu dikenal sebagai zodiak yang mudah berempati dan cenderung menganggap perasaan san masalah orang lain juga miliknya. Pisces menunjukkan pemahaman dan kepedulian yang enggak disadari banyak orang. Dia lebih suka membantu orang lain tanpa diketahui banyak orang, pokoknya!

Meskipun diawal merasa ragu dengan apa yang ia lakukan, tapi ia akan tetap membantu. Bahkan, ia enggak akan beristirahat sampai orang yang dibantu itu merasa damai.

Leo

Zodiak selanjutnya yang dikenal berhati besar ialah Leo. Leo sangat murah hati dan dikenal sebagai pemberi semangat yang hebat. Ia juga akan mati-matian membela orang terkasih di sekitarnya. Ia begitu setia dan ingin melindungi orang yang ia cintai dengan segala cara. Ia selalu bersemangat dan memastikan orang lain tahu betapa berharganya mereka untuk dirinya sendiri.

Virgo

Don't judge by it's cover, tampaknya cocok bila disandingkan dengan kepribadian seorang Virgo. Walaupun dikenal sebagai zodiak pendiam dan kritis, tapi hatinya begitu lembut. Virgo mencoba melindungi dirinya sendiri karena ia tahu emosinya bisa membuatnya dijauhi banyak orang.

Virgo itu tulus membantu siapa pun, ia ringan tangan, terutama kepada teman dan orang yang ia cintai. Virgo benar-benar menginginkan yang terbaik untuk orang yang ia sayangi dan akan melakukan apa pun untuk bisa mewujudkannya.

Beauty, semoga zodiak kamu termasuk ya!

Artikel Pilihan