Menu

5 Alasan Kenapa Wanita Cuek Justru Bikin Pria Makin Tergila-Gila, Benar Enggak Nih?

07 September 2020 17:30 WIB

Ilustrasi pasangan yang sedang duduk bersama (Unsplash/Simon Rae)

HerStory, Jakarta —

Beauty, mungkin banyak di antara kamu memiliki kepribadian dan sifat terkesan cuek di mata orang lain. Dengan sifat itu, enggak heran kalau kamu sering dicap sebagai sosok yang dingin dan misterius. Tapi, kamu selalu berhasil bikin banyak pria penasaran. Kamu memiliki daya pikat tersendiri sehingga membuat banyak pria tepesona dengan sikap acuh tak acuh yang kamu miliki.

Beauty, wanita dengan sifat cuek itu bukan jual mahal, setuju? Sikap cuek yang kamu miliki itu murni dibawa sejak lahir. Kamu memiliki karakter yang enggak dimiliki wanita lain. Karakter yang menjadi daya pikat tersendiri, sehingga membuat banyak pria memandangmu dengan cara berbeda.

Merangkum dari berbagai sumber, Senin (7/9/2020), berikut lima alasan kenapa wanita cuek itu bisa bikin pria tergila-gila. 

Wanita cuek itu mandiri

Beauty, pastinya kamu tahu betul kalau banyak pria yang tertarik dengan wanita mandiri dan bisa menjaga dirinya sendiri. Banyak pria yang menginginkan wanita yang mau diajak berjuang bersama.

Enggak cuma itu, mereka juga lebih tertarik dengan  wanita yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Di mata pria,  wanita yang enggak manja dan tipe seperti ini memiliki sifat independen dan akan menguntungkannya sebagai kekasihnya. 

Wanita cuek itu punya inner beauty yang cukup mengagumkan

Beauty,  wanita cuek itu cenderung 'masa bodo' dengan penampilannya. Tapi, ia memiliki kelebihan tersendiri yang enggak dimiliki orang lain. Ia memiliki inner beauty yang cukup mengagumkan.

Banyak pria yang terpesona dengannya buka karena kecantikan fisiknya, tapi karena inner beauty yang dimilikinya. Tipe  wanita seperti ini memang dikenal sebagai sosok yang menawan hati. 

Wanita cuek itu cenderung realistis

Ia begitu realtistis, tapi enggak matrealisitis. Ia enggak akan segan bila diajak berjuang bersama pasangannya. Hal inilah yang membuat banyak pria tergila-gila dengannya.

Wanita cuek itu percaya diri

Wanita dengan karakter cuek ini juga apa adanya. Dalam segi berpakaian, ia lebih nyaman berpenampilan sederhana dan enggak pernah menuntut orang lain untuk menyukai penampilannya itu.

Wanita yang suka tampil apa adanya itu selalu percaya diri. Ini menjadi salah satu sifat yang digilai banyak pria. Sifat percaya diri yang dimilikinya itu juga menandakan ia sebagai pribadi yang tangguh dan kerap diandalkan dalam berbagai situasi.

Wanita cuek itu misterius dan selalu bikin penasaran

Wanita cuek memang selalu membuat penasaran banyak pria. Ia begitu misterius dan enggak bisa ditebak dengan mudah. Mungkin banyak pria yang merasa sulit mendekatinya.

Sisi misterius yang dimiliki wanita cuek itu membuat banyak pria sulit menemukan titik lemahnya. Pokoknya jadi tantangan tersendiri deh bagi siapa pun yang mendekatinya!