Menu

Ramalan Zodiak Hari Ini, 8 September 2020: Taurus Hindari Perkelahian, Sagitarius Kondisi Keuangannya Lagi Baik!

08 September 2020 09:00 WIB

Ilustrasi wanita membalas chat (Unsplash/Becca Tapert)

HerStory, Jakarta —

Menurut ramalan, 8 September 2020, tampaknya menjadi hari yang patut diwaspadai oleh seorang Taurus. Taurus kamu harus pintar-pintar mengelola emosi dan hindari perkelahian dengan orang-orang yang coba menyulut amarahmu, saat ini. Tarik diri dan nikmati hari, habiskan waktu dengan lakukan berbagai kegiatan yang membuat kamu jauh lebih bahagia.

Di samping itu, hari ini juga menjadi hari yang menguntungkan bagi seorang Sagitarius. Terutama dalam segi finansialnya, kondisi keuangan lagi berpihak padanya saat ini.

Penasaran dengan ramalan zodiak lainnya? Yuk simak ulasan berikut seperti dilansir dari laman Ganeshaspeaks.com, Selasa (8/9/2020).

Aries

Aries, hari ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan pekerjaan, bisnis, atau bahkan hubungan asmaramu. Pertimbangkan implikasi jangka panjang kalau kamu mau berkomitmen pada apa pun. Malam romantis menyambangi harimu, Aries.

Taurus

Waduh, kayaknya kamu bakal berselisih dengan orang terdekatmu saat ini. Hindari konfrontasi dan argumen karena bisa menyebabkan perkelahian nantinya. Jangan sampai permasalahan yang ada di bawa ke jalur hukum, Taurus.

Bersantailah dan habiskan waku dengan me time, hal ini akan membantumu kembali bersemangat. Tunda pertemuan penting, dan nikmati hari dengan melakukan kegiatan yang kamu sukai.

Gemini

Hari ini kayaknya kamu lagi sibuk banget, Gemini. Kayaknya kamu ingin sedikit merenovasi rumah dan disibukkan karena itu. Di penghujung hari, kamu akan menghabiskan malam romantis bersama kekasih.

Cancer

Hari ini, kamu mungkin harus banyak memperhatikan kegiatan bersifat pendidikan dan intelektual. Mungkin ada proposal bisnis baru dan tawaran pekerjaan di sore hari.

Banyak pria yang terpikat melihat kegigihanmu, tapi kamu cenderung setia dengan orang yang kamu cintai saat ini. Pertahankan ya, Cancer!

Leo

Banyak nasihat dan petuah yang akan kamu terima hari ini, Leo. Bagian terbaiknya adalah kamu cenderung terpengaruh dengan nasihat yang diberikan. 

Dalam segi profesional, mungkin kamu akan terlibat dalam konfrontasi terbuka dengan rekan kerja. Waspadai sengketa hukum yang bisa saja terjadi setelahnya. Tarik diri keluar dan cobalah tenangkan pikiran.

Virgo

Dalam kehidupan asmara, mungkin kamu membutuhkan orang saat ini untuk tempat bersandar. Tapi, pertimbangkan pilihanmu dengan hati-hati sebelum menjalin ikatan cinta. Romansa hubungan akan berkembang mulai hari ini.

Libra

Jadwal kamu lagi padat banget hari ini, Libra. Kamu disibukan dengan sejumlah urusan, sampai-sampai enggak nafsu untuk makan siang. Jangan terlalu di porsir ya, Libra, kamu juga butuh asupan untuk kembali bersemangat, bukan? Nikmati makan malam romantis bersama pasangan setelah urusan pekerjaan selesai.

Scorpio

Scorpio, ini waktu yang tepat untuk memberikan cinta dan kasih sayang kepada orang yang kamu cintai saat ini. Dalam segi pekerjaan, cobalah cari tantangan yang membantumu untuk berkembang.

Sagittarius

Yuhuuu... kondisi keuangan lagi berpihak padamu saat ini, Sagi. Kamu mungkin akan melihat keuntungan besar dari bisnis yang kamu jalani saat ini. Mungkin, kamu akan menggunakan sebagian keuntungan tersebut untuk membeli perhiasan yang akan kamu berikan kepada kekasihmu. Tapi, kamu tetap harus waspada dengan permainan tipuan dan jaga dompetmu dengan hati-hati ya.

Capricorn

Sebelum membuat keputusan, kamu akan memikirkannya secara matang-matang dengan akal sehatmu. Kamu juga begitu optimis tentang masa depan yang lebih berharga. 

Cinta akan menuntut waktumu saat malam tiba. Kamu akan menghabiskan waktu dengan berbelanja bersama kekasihmu.

Aquarius

Kamu akan mengubah ide-ide abstrak menjadi praktis dan lebih realistis, kamu berhak mendapat pujian akan hal itu. Kamu juga akan lebih menghargai dan memahami kehidupan, Aquarius. 

Pisces

Terlepas dari tekanan yang kamu alami di tempat kerja hari ini, kamu berharap untuk unggul dalam semua aktivitas yang kamu lakukan. Kamu juga akan mendapat dukungan penuh dari keluarga dan itu sangat berharga untukmu, Oisces.

Bagaimana dengan ramalan zodiakmu hari ini, Pisces?