Menu

3 Zodiak Pria Ini Paling Malas Kalau Jadi Suami, Siap Jadi Pasangan Seumur Hidup Beauty?

20 Juni 2022 19:00 WIB

Ilustrasi suami pemalas. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki sifat dan kepribadiannya masing-masing. Ada orang yang rajin dan suka melakukan banyak hal, tapi ada juga orang yang malas.

Nah, sifat seperti itu bisa dilihat dari zodiaknya. Ternyata, ada beberapa zodiak pria yang disebut akan jadi pemalas kalau sudah menjadi suami. Sudah tahu belum?

Melansir dari laman Pinkvilla, berikut ini beberapa zodiak pria yang paling malas kalau jadi suami. Yuk, intip deretan zodiaknya.

Taurus

Pria yang berzodiak Taurus memang terkenal sangat setia dan romantis. Namun, ternyata mereka yang berzodiak Taurus pemalas.

Apabila sang istri menyuruh mereka untuk melakukan sesuatu, kemungkinan besar pria Taurus akan berkata bahwa mereka akan menyelesaikannya nanti. Padahal, dia enggak mengerjakan apa-apa.

Virgo

Suami yang berzodiak Virgo merasa bahwa pekerjaan rumah itu sulit dan hanya ingin bersantai saja di rumah. Dia enggak peduli dengan istrinya yang mengerjakan banyak pekerjaan rumah.

Mereka para suami yang berzodiak Virgo lebih mementingkan pekerjaan kantornya dan merasa bahwa urusan rumah tangga bukanlah sesuatu yang penting.

Gemini

Pria Gemini sering dimanjakan oleh sang ibu. Itulah mengapa mereka enggak terbiasa melakukan pekerjaan rumah dan menjadi malas ketika menjadi suami.

Menikah dengan seorang Gemini mungkin terasa seperti membersamai anak mami yang akan menyerahkan semua pekerjaan rumah kepada istri.

Nah, itulah beberapa zodiak pria yang terkenal paling malas. Sudah siap bersamanya seumur hidup, Beauty?

Artikel Pilihan