Menu

Lekat Banget Sama Gemini! Ini 5 Drama Korea yang Cocok Banget dengan Kepribadian Si Fleksibel

21 Juni 2022 08:40 WIB

Drama Korea Start-up. (Instagram/tvndrama.official)

HerStory, Jakarta —

Zodiak Gemini biasanya memiliki karakteristik yang sangat spontan, mudah beradaptasi, fleksibel, dan memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap keluarganya. Bulan Juni ini, sangat identik dengan orang berzodiak Gemini.

Merangkum dari Allkpop pada Selasa (21/6/2022), ini dia 5 rekomendasi drama yang cocok untuk karakter kamu para Gemini yang lahir di bulan Juni ini. Yuk, kita simak apa aja!

1. Who Are You School 2015

Drama 'Who Are You School 2015' ini menceritakan tentang Go Eun Byul yang menemukan fakta bahwa ia mempunyai saudara kembar bernama Lee Eun Bi, saat melakukan wisata sekolah. 

Lee Eun Bi memiliki karakter yang penakut dan rentan melakukan tindakan bunuh diri karena kehidupan keras yang ia jalani. Go Eun Byul memutuskan untuk membantu saudara kembarnya dengan bertukar peran. 

2. Twenty Five Twenty One

Drama ini menceritakan tentang kehidupan 5 remaja dan tantangan yang mereka hadapi seperti tuntutan keluarga, hubungan asmara, dan cita-cita. 

Drama 'Twenty Five Twenty One' menggambarkan nilai-nilai penting bagaimana menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga, sekaligus penentangan terhadap nilai-nilai tersebut.

3. Romance is a Bonus Book

Pemilik zodiak Gemini terkenal dengan kekreatifan mereka untuk menciptakan karya seni seperti penulis, pengrajin, bahkan para penyiar atau pembawa acara. 

Drama yang satu ini berfokus pada dunia penerbitan. 'Romance is a Bonus Book' menceritakan kisah seorang editor muda yang juga merupakan seorang penulis berbakat. 

4. Start Up

Gemini juga salah satu zodiak yang dikenal memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka dikenal dengan keinginan untuk terus belajar hal baru, dan mereka tak pernah merasa malu atau takut untuk mencoba suatu hal. 

Drama 'Start Up' sangat cocok dengan karakter mereka yang satu ini. Drama ini menceritakan kehidupan tiga orang teknisi IT yang berjuang memasuki dunia kompetisi Start Up.

5. It's Okay to Not Be Okay

Ketika seorang Gemini merasakan jatuh cinta, mereka mencintai dengan dalam. Gemini sering digambarkan dengan sifat posesif saat menjalani hubungan asmara. 

Gemini juga merupakan tipe romantis yang siap mengajakmu mengarungi petualangan dan perjalanan cinta. 

Drama 'It's Okay to Not Be Okay' ini sangat cocok dengan penggambaran karakter gemini di atas. Bercerita tentang Go Moon Young dan cintanya yang penuh tantangan dan obsesi kepada Moon Kang Tae. 

Itu tadi rekomendasi 5 Drama Korea yang cocok untuk para pemilik zodiak Gemini. Gimana, drama mana nih yang menurut kamu paling cocok sama kepribadian Gemini kamu? 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan