Menu

Waduh, Hubungan Asmara 3 Zodiak Ini Sering Dapat Masalah, Kisah Cintanya Berantakan, Kenapa Ya?

21 Juni 2022 10:10 WIB

Illustrasi pasangan bertengkar memasuki fase hampa pernikahan (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Dalam hubungan cinta, semua juga enggak akan berjalan mulus begitu saja. Pasti akan ada masalah yang datang menghampiri.

Namun, ternyata ada beberapa zodiak yang hubungan asmaranya selalu dihampiri banyak masalah. Mereka sering berselisih dengan pasangan. Siapa saja, ya?

Melansir dari laman Your Tango, berikut ini beberapa zodiak yang hubungan asmaranya sering dapat masalah dan bisa hancur. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Aries

Aries menjadi salah satu zodiak yang masuk ke dalam daftar orang-orang dengan kehidupan cinta yang berantakan karena banyak masalah menghampiri.

Aries adalah sosok yang enggak mau mengalah dengan pasangannya. Mereka yang berzodiak Aries juga enggak akan melepaskan sesuatu dengan mudah.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang memiliki kisah asmara terburuk. Pasalnya, Leo adalah sosok yang emosian dan menyukai tantangan dalam hubungan.

Leo sering tiba-tiba mencari masalah dengan pasangan karena sedang bosan dan butuh kegalauan. Hal itu yang membuat pasangan Leo terkadang enggak kuat dengan sikapnya dan hubungan akan hancur.

Capricorn

Capricorn memiliki peluang untuk kehilangan orang yang bersamanya saat ini. Pasalnya, kisah cinta Capricorn sering kali dihadapi dengan masalah besar.

Capricorn selalu merasa bahwa dirinya besar dan pasangannya harus selalu berada di bawah Capricorn. Seluruh romansa akan berantakan karena Capricorn ingin menjadi pengendali utama dalam hubungan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang kisah asmaranya sering dihadapi dengan masalah, bahkan bisa hancur berantakan. Kamu termasuk?