Menu

Kenalan Yuk! Dengan Pacar Baru Aktor Zac Efron, Vanessa Valladares!

09 September 2020 12:00 WIB

Vanessa Valladares. (Instagram/@_is_ness)

HerStory, Jakarta —

Aktor Hollywood Zac Efron baru saja dikabarkan memiliki kekasih baru karena beberapa waktu lalu mereka kepergok sedang jalan berdua di Australia. Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Zac ini diketahui bernama Vanessa Valladares. Dia merupakan seorang model yang dulunya bekerja sebagai pelayan restoran.

Sudah menjadi hal biasa, kalau aktor High School Musical ini enggak banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Tetapi, beberapa waktu lalu dirinya tertangkap oleh kamera sedang asik berdua dengan seorang wanita di kafe di Australia.

Mereka dikabarkan sudah bertemu semenjak musim panas lalu dan sudah melakukan liburan ski bersama pada bulan Juli dan menjadi sering menghabiskan waktu berdua. Ketika ditanya mengenai hubungan mereka, Zac Efron langsung mengonfirmasi kedekatan mereka. Kini, Vanessa lagi menjadi buah bibir para warganet!

Kalau melihat dari akun media sosial instagram miliknya, Vanessa terlihat sedang membangun kariernya di bidang modeling. Beberapa kali, dirinya terlihat berkolaborasi dengan brand-brang terkenal dunia seperti Love St, Of The Sun, dan RVCA.

Seperti model pada umumnya, akun instagram milik Vanessa dipenuhi dengan foto dirinya yang menampilkan kecantikan wajah dan juga tubuhnya yang dibalut dengan buasana stylish. Di akunnya tersebut, Vanessa sering terlihat mengunggah komentar di fotonya dengan tulisan bernada spiritual.

Jika kamu kepoin akun instagramnya, maka kamu bisa melihat bahwa Vanessa ini orang yang senang berpetualang. Di beberapa fotonya sebelum corona menyerang, dirinya terlihat melakukan beberapa perjalanan ke luar negeri, mulai dari Indonesia hingga ke India, lho! Hal ini yang membuat dirinya dianggap cocok dengan Zac Efron.

Menurut artikel yang dilansir (08/09/2020) dari Daily Mail, sebelum bertemu dengan Zac, Vanessa pernah tinggal di sebuah rumah sewa di dekat Pantai Belongil di mana Zac Efron saat itu sedang mencari rumah di dekat sana juga. Dan kini, menurut kabar, mereka sudah tinggal bersama di rumah Zac yang dia beli.

Kemudian, Vanessa juga dikabarkan memiliki pekerjaan sebagai seorang pelayan di sebuah rumah makan. Belum lama ini, dirinya sudah berhenti dari pekerjaan lamanya tersebut di mana kafe tempat dia bekerja merupakan tempat dia dan Zac pertama kali bertemu. Sebuah foto yang diambil pada bulan Juli memberikan isyarat bahwa mereka sedang mengobrol dan bertukar kontak.

Entah benar atau enggak, kita doakan saja semoga hubungan mereka langgeng terus ya!

Artikel Pilihan