Menu

Dicuekin Nella Kharisma, Inul Daratista Tegur Langsung Lewat Kolom Komentar, Begini Katanya!

09 September 2020 12:20 WIB

Inul Daratista, Nella Kharisma (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Inul Daratista dibuat kecewa dengan pedangdut cantik Nella Kharisma. Hal ini lantaran pesan yang diberikan kerap diabaikan dan tak kunjung mendapat balasan. Pemilik goyang ngebor ini meluapkan kekecewaannya itu secara langsung lewat kolom komentar di unggahan milik Nella Kharisma.

Tak banyak basa-basi, Inul pun menuliskan komentar bernada marah lantaran pesannya yang tak dibalas Nella. Padahal, Inul berniat menawarkan pekerjaan berupa program terbaru untuk Nella.

"Ini bunda WA ga bales, DM juga gak diangep, Taq insta juga dilewatin. Pdhl bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu.. kok ora di anggep seh wong ayu (kok enggak dianggap sih orang cantik)," tulis Inul seperti dikutip, Rabu (9/9/2020).

Inul begitu kecewa dengan sikap Nella yang mengabaikannya. Ia seolah dibuat 'mengemis' lantaran susah menghubungi pelantun tembang Jaran Goyang tersebut.

"Iki sing bikin repot managementu opo awakmu seh nduk???? (Ini yang biin repot manajemenmu atau kamu sih nak????) Bunda sampe kemana2 ga bales... kok kyk org ngemis klo mau hub kamu beda sm yg lainnya," tutur Inul.

Komentar Inul tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Aksi marah-marah Inul yang berhasil diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lamberumpi_official ini, sontak menuai beragam komentar dari warganet lainnya.

"Lagian ngapain dikejar2 bundaaa, biarkan dia yg butuh kalau ndak mau yaudah," komentar @yessieseptaria.

"Nella sudah sombong gak seperti dulu," saut @iamprimadaeka95.

"Cari yg lain aja bunda masih banyak artis yg lbh dari dia," timpal @dianawa93.

Saat ditelusuri lebih lanjut, tampaknya Nella telah menghapus postingan yang dikomentari oleh Inul. Namun, komentar Inul tersebut berhasil terekam dan diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.