Menu

Jahat Banget! 3 Zodiak Ini Paling Sering Bohong ke Pasangannya, Hati-hati Ketipu!

23 Juni 2022 19:00 WIB

Illustrasi pria menjelaskan alasanya berbohong

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu memiliki kriterianya masing-masing dalam memilih pasangan hidup. Namun, semua orang pasti enggak mau punya pasangan yang suka berbohong.

Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang paling sering bohong dengan pasangannya. Mereka juga terkenal manipulatiif dalam hubungan percintaan.

Melansir dari laman The Talko, berikut ini deretan zodiak yang suka bohong dan manipulatif dalam hubungan asmara. Yuk, simak baik-baik, ya!

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang dianggap paling suka berbohong dan manipulatif. Mereka yang berzodiak Scoprio pintal menyembunyikan sesuatu dari pasangannya.

Scorpio sangat enggak jujur, sehingga mereka sering merasa sulit untuk menyelaraskan diri dengan kebenaran mereka sendiri dan melacak jaring kebohongan yang dilakukan.

Gemini

Gemini juga sama seperti Scorpio dalam urusan berbohong. Gemini cenderung enggak jujur dan biasanya tertangkap basah di tengah kebohongan mereka.

Meski begitu, Gemini pintar beralasan, sehingga mereka sedikit lebih mudah dimaaafkan dengan pasangannya. Namun, Gemini tetap akan berbohong lagi.

Pisces

Pisces juga jago berbohong dan memanipulasi fakta. Mereka rela berbohong dengan pasangannya demi mendapatkan apa yang sesuatu yang diinginkan.

Pisces merupakan zodiak yang pintar untuk manipulatif dan penuh perhitungan. Mereka bisa menggunakan sifat itu untuk menguntungkan diri sendiri.

Nah, itulah tiga zodiak yang suka bohong ke pasangannya. Hati-hati dibohongi, ya!

Artikel Pilihan