Menu

Terjangkit Virus Covid-19, Begini Kisah David Beckham dan Victoria Beckham

09 September 2020 17:05 WIB

Pria dan wanita sedang melempar senyum satu sama lain. (Unsplash/Vince Fleming)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kabar mengejutkan datang dari David Beckham dan Victoria Beckham yang dikabarkan terinfeksi virus corona (COVID-19) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan itu kemudian khawatir bahwa mereka adalah penyebar virus tersebut karena sempat mengadakan pesta ulang tahun Brooklyn Beckham dan mengundang banyak orang.

Enggak cuma itu, beberapa pekerja di rumah Victoria juga mengalami gejala yang sama dengan virus penyerang pernapasan tersebut. Kendati demikian, pasangan yang menikah tahun 1999 ini belum jera dan pergi berlibur di tengah pandemi belum surut.

David Beckham dan Victoria Beckham dikabarkan terinfeksi virus corona setelah berpesta di Los Angeles pada bulan Maret lalu. Victoria khawatir bahwa dia adalah penyebar massal karena beberapa pekerjanya juga terinfeksi virus tersebut dan keempat anaknya ikut berpergian ke luar negeri.

Bahkan diketahui bahwa keluarga Beckham terbang dari Los Angeles ke Inggris hanya untuk merayakan ulang tahun Brooklyn Beckham yang ke-21 pada (4/03/2020).

Setelahnya atu minggu kemudian David langsung terbang kembali ke Amerika untuk peluncuran tim sepak bolanya bernama Inter Miami. Di Miami, pria 45 tahun ini pun mengalami gejala enggak enak badan dan Victoria yang mendampingi juga mulai sakit tenggorokan dan demam tinggi.

“Itu adalah skenario mimpi buruk yang mutlak. Mereka menghadiri beberapa acara yang megah karena David memiliki tugas promosi. Dia berjabat tangan, mencium penggemar dan berbagai pejabat klub,” kata sumber terdekat dilansir dari Daily Mail pada Selasa, (8/092020).

Victoria Beckham pun panik. Setelah itu, beberapa pekerja termasuk supir, bodyguard dan pembantu rumah tangga mengalami gejala yang sama. Beberapa dari mereka sakit hingga sakit parah sehingga mantan Spice Girls itu panik menanganinya. Akhirnya, Victoria langsung memerintahkan melakukan karantina mandiri selama lebih dari dua minggu.

“Dia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin penyebar super dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalkan semua risiko di masa depan,” jelas sumber tersebut. 

Setelah merasa pulih mereka pun masih melakukan perawatan secara teratur agar virus Covid-19 itu hilang dari tubuh mereka. Victoria bahkan memberikan dua paket perawatan medis kepada dua orang pekerja yang terdampak paling parah.

Mereka pun akhirnya melakukan karantina mandiri di rumah pedesaan itu. Akibat pandemi ini, acara ulang tahun Romeo Beckham harus ditunda setelah sebelumnya akan dirayakan pada minggu lalu. 

Kendati demikian, Victoria dan David terlihat belum jera karena ia pergi berlibur ke Yunani dan Italia. Namun, mereka telah menjalani test swab dan memakai antibodi untuk menghindari penyebaran virus tersebut. Keluarga ini dikatakan aktif banget dalam menyuarakan jaga jarak untuk situasi saat ini.

“David dan Victoria telah melakukan yang terbaik selama pandemi untuk membantu orang lain dan mengganti jadwal perjalanan begitu awal sebelum krisis,” jelas sumber terdekat Victoria Beckham dan David Beckham.

Hingga saat ini Victoria Beckham dan David Beckham masih bungkam terkait kabar mereka mengidap virus corona.