Menu

Kalau Ketemu Mereka, Gak Usah Ragu! Ini 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Idaman!

24 Juni 2022 08:45 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri sedang bermesraan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mencari pasangan tentu bukan hanya dari penampilan fisik saja. Ini lah yang menjadikan pasangan hal yang tak mudha untuk ditentukan. Pasalnya, kamu harus mengenal dirinya dan kepribadiannya lebih dalam.

Ada orang yang memiliki pasangan idaman mereka, namun ada juga yang terpaksa menjalani kisah cinta penuh aral.

Dilansir dari suara.com, berdasarkan zodiak ada sosok yang bisa dipercaya untuk jadi pasangan ideal. Apa saja? Berikut rangkumannya.

Taurus

Mereka adalah sosok yang jujur dan setia kepada pasangannya. Tak diragukan lagi, mereka juga akan menghargai pasangannya, serta memiliki kepribadian mau bekerja keras dan fokus untuk membangun keamanan dan stabilitas karier. Jadi, zodiak ini cocok untuk dijadikan pasangan ideal.

Pisces

Zodiak ini memiliki kepribadian yang sangat mengayomi. Mereka akan mendorong pasangannya untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri.

Pisces juga dikenal sebagai pasangan yang ideal, sebab mereka punya sisi sensitif dan ketegasan. Mereka juga sangat romantis.

Aries

Zodiak ini memiliki hidup yang cukup menakjubkan. Sorang Aries juga bukanl orang yang membosankan. Mereka adalah kekasih yang sangat setia dan penuh gairah, apalagi kalau sudah menjalin hubungan dan komitmen.

Leo

Tak ada momen yang membosankan bagi seorang Leo. Sebab, mereka memiliki gairah dan sosok yang menyenangkan bagi pasangannya.

Tak hanya itu, mereka juga sangat baik, murah hati, dan memotivasi pasangannya untuk tetap menjadi versi terbaiknya.

Cancer

Cinta dan hubungan adalah prioritas utama bagi Cancer. Mereka sangat menghargai cinta dalam semua jenis hubungan, dan mereka akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan hubungan.

Selain itu, mereka juga sangat sensitif terhadap perasaannya. Karena itu, mereka sangat setia dan menghargai hubungan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan