Menu

Meski Sering Bertengkar, Ini 3 Pasangan Zodiak yang Klop Banget! Bakal Langgeng Sampai Maut Memisahkan! Kok Bisa Ya?

24 Juni 2022 10:50 WIB

Ilustrasi pasangan yang terpaut usia jauh. (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Dalam sebuah hubungan, pertengkaran adalah hal yang sulit sekali untuk dihindari. Pertengkaran kecil dalam hubungan dan kesalahpahaman mungkin saja bisa terjadi. Namun, hal seperti ini bukan berarti tanda bahwa kamu tak berjodoh dengan pasangan lho.

Menurut Astrolog, ada 3 pasangan yang akan terus bisa membina hubungan bahkan sampau lanjut ke tahap pernikahan walaupun sering bertengkar.

Penasaran gak siapa saja sih mereka? Yuk simak ulasannya!

Pisces - Virgo

Menurut Astrolog, pasangan ini akan tetap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Walaupun sering bertengkar, Pisces akan selalu penasaran dengan semua sifat Virgo dan pasa akhirnya bisa lebih mengerti si pasangan.

Walaupun Virgo adalah sosok yang tertutup, Pisces akan selalu sabar dan mencoba untuk mengerti dan menyenangkan hatinya ketika sang pasangan risau.

Aries - Leo

Menurut ramalan, pasangan Aries dan Leo adalah salah satu pasangan yang akan langgeng dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Leo akan selalu mendorong Aries untuk menceritakan hal-hal yang ia lakukan di harinya secara detail. Padahal, Aries tak menyukai hal tersebut dan akan memicu pertengkaran.

Namun, pengorbanan yang mereka lakukan satu sama lain sangatlah berharga. Walupun kerap bertengkar, mereka akan terus memanjakan pasangannya dan menjadi versi terbaik dirinya untuk sang pasangan. Rasa sayang yang kuat inilah yang membuat pasangan ini nantinya akan memiliki kehidupan yang langgeng dan awet bersama.

Libra - Aquarius

Walaupun kadang mereka berdua masih tak bisa mengerti satu sama lain dan kerap menciptakan pertengkaran, pasangan ini akan memiliki hubungan yang baik hingga hari tua lho.

Libra, sosok yang kurang peka terhadap keinginan Aquarius akan selalu menciptakan pertengkaran dalam hubungannya. Banyak sekali selisih paham yang akan terjadi pada hubungan ini namun mereka akan berhasil mengatasi badai rintangan yang datang menghadang.

Artikel Pilihan