Menu

Selalu ‘Menyetir’, 4 Zodiak Orang Tua Ini Cenderung Otoriter dan Tak Pernah Bisa Menerima Anak Apa Adanya

24 Juni 2022 09:30 WIB

Orang tua otoriter (Google / Tutur Mama)

HerStory, Bogor —

Beauty, kebanyakan anak hanya mencari cinta dan penerimaan dari orang tua saat mereka menavigasi labirin rumit masa remaja, pubertas, dan saat dewasa. Namun, ada beberapa zodiak orang tua yang gagal menghargai anak-anak mereka secara individu.

Orang tua seperti itu cenderung otoriter dan mereka selalu berusaha untuk mengubah anak-anaknya menjadi individu yang mereka inginkan.

Dari Aquarius hingga Cancer, inilah 4 zodiak orang tua yang tak pernah bisa menerima anak mereka apa adanya.

1. Aquarius

Aquarius adalah tanda udara memang memiliki beberapa ciri seorang narsisis. Mereka biasanya memiliki keyakinan penuh pada keterampilan dan percaya diri mereka lebih unggul daripada orang-orang di sekitar mereka.

Jadi wajar saja, mereka juga percaya bahwa anak-anak mereka sama istimewanya. Bahkan jika anak mereka tak memiliki kecenderungan akademis, mereka cenderung mendorong anak-anak mereka untuk belajar lebih baik tanpa menerima dan mengembangkan bakat lain yang mungkin dimiliki anak.

2. Sagitarius

Sagitarius suka mengambil proyek baru dan anak-anak dalam banyak kasus adalah proyek paling menarik dalam hidup mereka.

Mereka sering berharap anak-anaknya akan menyelesaikan keinginan mereka sendiri yang tak terpenuhi. Seperti sukses karier yang pernah diimpikan oleh orang tua Sagitarius untuk tumbuh dewasa. Percayalan, tekanan ini tak selalu sehat untuk kesehatan mental anak Sagitarius.

3. Cancer

Para ibu Cancer cenderung sangat menyayangi anak-anaknya. Mereka pun kerap memanjakan anak-anak.

Namun, ketika anak-anak Cancer bertumbuh besar, mereka menolak untuk melepaskan dan tak menerima anak-anak mereka sebagai orang dewasa muda yang mampu membuat keputusan sendiri.

4. Pisces

Orang tua tertentu menganggap anak-anak mereka sebagai pekerjaan yang sedang berjalan. Mereka percaya dalam mengasah dan membentuk masa depan sebagai orang tua dan mengambil tanggung jawab mereka dengan serius.

Pisces adalah salah satunya, karena merekamenerima anak-anak mereka begitu saja, tetapi selalu ingin meningkatkan mereka mulai dari fisik dan kebugaran hingga kecakapan akademis mereka.

Artikel Pilihan