Menu

Pernah Tiba-Tiba Menangis Ketika Mimpi? Cari Tahu Yuk Artinya!

10 September 2020 19:40 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang menangis.(Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menangis merupakan salah satu cara kita untuk meluapkan emosi yang mungkin sedang kamu pendam. Beberapa orang setelah menangis merasa hati menjadi lebih tenang dan ringan. Bagaimana kalo kamu menangis ketika sedang bermimpi? 

Menurut artikel dari berbagai sumber, ternyata mimpi menangi memiliki artinya sendiri, lho! Untuk itu, jika kamu pernah mengalami hal tersebut, berikut ini artinya yang sudah dirangkum (10/09/2020) HerStory untuk kamu!

Melihat Orang Menangis

Jika ketika kamu bermimpi dan bertemu dengan seseorang yang sedang menangis di dalam mimpimu bisa menjadi hal yang membingungkan untuk kamu. Hal ini bisa menjadi pertana bahwa kamu harus mulai mempertimbangkan beberapa hal yang di hidup. Seperti bertindak ketika ada masalah yang menghampiri.

Menangis Bahagia

Ternyata enggak semua tangisan itu berarti menandakan kesedihan, lho, bisa juga ternyata itu merupakan tangis kebahagiaan. Hal ini bisa menjadi pertanda kalau kamu sudah terbebas dari setiap masalah yang sudah kamu hadapi selama ini.

Tangisan Ibu

Bermimpi melihat ibu yang menangis memang membuat kita otomatis juga ingin ikut menangis. Enggak ada anak yang tega jika melihat ibunya menangis, bukan? Hal ini isa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah masalah di dalam hidup.

Jadi, tangisan yang mana yang kamu mimpikan, Beauty?