Menu

Gak Mudah Kena Tipu Muslihat, Ini 3 Zodiak yang Susah Banget Dibikin Jatuh Cinta! Kamu Salah Satunya?

27 Juni 2022 12:45 WIB

Wanita jomblo (Unsplash/Brooke Cagle)

HerStory, Jakarta —

Bagi beberapa orang, sangat sulit menemukan pasangan idaman yang cocok di hati. Bukan karena tak ada yang mendekati, beberapa orang ini pasalnya sangat sulit untuk ditaklukkan.

Hal ini bisa jadi karena kriteria pasangan hidup mereka yang sangat tinggi sehinggat sulit untuk mendapatkannya atau mereka tak menjadikan hubungan asmara sebagai prioritas utama.

Ternyata, kecenderungn ini bisa dipengaruhi oleh zodiaknya lho! Penasaran gak sih, zodiak apa saja ya yang susah untuk jatuh cinta dan ditaklukkan? Yuk simak ulasannya!

Virgo

Mereka sangat sulit untuk ditaklukkan dan juga dicintai. Pasalnya, mereka sangat ketat menjaga benteng yang sudah dipasang sehingga membuat banyak orang tak mudah masuk kedalam hidupnya.

Selain itu, bagi siapapun yang ingin menjadi bagian dari kehidupannya, akan sangat sulit membuka hati si perfeksionis ini.

Gemini

Kalau berbicara sial zodiak yang tak mudah untuk ditaklukkan dan didapatkan, jangan lewatkan zodiak Gemini! Mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuka hati dan bergantung pada orang lain.

Namun, pada akhirnya, setiap orang yang bisa memenangkan hati seorang Gemini bisa memiliki kehidupan yang indah dan setimpal dengan perjuangan yang telah dikeluarkannya.

Capricorn

Dalam menjalani hubungan asmara, mereka akan menganggap hubungan yang mereka jalani adalah transaksi bisnis. Mereka tak mudah percaya dengan orang dan ketika akan menemukan cinta sejati, mereka akan mencoba mempercayai hatinya untuk menguasai pikirannya terhadap orang yang dicintai.