Menu

3 Zodiak Ini Pintar Menggunakan Sarkasme untuk Menyembunyikan Perasaan saat Dihina, Kamu Bukan?

27 Juni 2022 11:15 WIB

Ilustrasi wanita suka menyindir sarkas. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, kita semua pasti akan bersikap baik kepada semua orang yang kita temui. Namun, pada kenyataannya orang-orang yang mungkin menjadi teman, kolega atau bahkan kerabatmu sering cenderung mengejek atau melemparkan sindiran halus.

Dalam kasus seperti itu, tanda bintang tertentu merespons dengan cepat. Tetapi ada beberapa yang berjuang untuk mengekspresikan emosi mereka dengan jelas.

Dari Cancer hingga Aquarius inilah 4 zodiak yang kerap melemparkan pernyataan sarkasme untuk menyembunyikan perasaan terluka mereka. Kamu termasuk?

1. Cancer

Tanda bulan murung ini bisa terasa sangat emosional, dan mereka mudah terluka oleh pernyataan orang bahkan ketika itu dalam konteks bercanda.

Cancer merasa perlu untuk membalas orang-orang untuk naungan halus atau fitnah, jadi, mereka menggunakan humor yang menggigit dan komentar sarkastik untuk menutupi perasaan mereka, sehingga orang tak pernah tahu betapa mereka terluka oleh pernyataan itu.

2. Virgo

Satu hal yang benar-benar dibenci Virgo dalam hidup adalah membiarkan orang melihat mereka marah atau takut. Mereka suka tampil sebagai yang tak terkalahkan dan tak suka menunjukkan kerentanan mereka kepada orang-orang. Oleh karena itu mereka kerap menggunakan sarkasme untuk menyembunyikan perasaan jijik, marah ataupun takut.

Ironi adalah alat di gudang senjata mereka dan mereka mencambuknya untuk membuat ejekan yang disamarkan dari orang-orang yang tak mereka pedulikan. Karena Virgo memiliki pendapat yang tinggi tentang diri mereka sendiri dan cenderung memandang rendah orang lain yang mereka yakini kurang cerdas dari diri mereka sendiri, mereka suka melemparkan pernyataan sarkasme setiap hari.

3. Aquarius

Beberapa zodiak seperti Aquarius tak bisa duduk diam dan membiarkan diri mereka merasa terhina. Jadi setiap kali mereka melihat seseorang secara halus mengejek mereka, mereka langsung membalasnya dengan sarkasme.

Mereka menggunakan kecerdasan dan humor mereka untuk memberi tahu orang lain bahwa tak apa-apa menyakiti perasaan mereka tanpa mengakui betapa mereka benar-benar terpengaruh oleh insiden tersebut. Baik itu tempat kerja mereka atau pernikahan kerabat, Aquarius selalu datang dengan sarkasme.