Menu

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Nasib Pinkan Bambo Banting Setir Jadi Tukang Cuci dan Sopir!

11 September 2020 12:00 WIB

Pinkan Mambo. (Instagram/Pinkan_mambo)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan para selebritis yang dikenal memiliki gaya hidup serba mewah tentu menarik sorotan yang menarik untuk dibagikan kepada publik, nggak tanggung-tanggung kemewahan tersebut pun kerapkali dijadikan sebuah konten yang dapat menarik para penonton untuk  melihatnya. 

Lalu bagaimana dengan kehidupan artis satu ini yang juga merupakan seorang penyanyi. Ya, Pinkan Mambo. Lama nggak terdengar kabarnya, ternyata baru-baru ini pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap tersebut tengah ramai diperbincangkan publik. Hal tersebut lantaran Pinkan Mambo kini beralih profesi menjadi tukang cuci piring dan seorang supir. 

Melalui kanal Youtube Trans TV dalam program Nikita Kepo, Pinkan mengatakan bahwa saat ini dirinya menjadi tukang cuci piring dan seorang supir lantaran dirinya sedang membuka berbagai bisnis rumahan. Mulai dari usaha ketring, event organizer dan usaha laundry, hal inilah yang membuat dirinya harus turun tangan untuk mencuci,jemur, dan gosok pakaian para customernya.

Nggak hanya itu, Pinkan juga mengatakan bahwa saat ini dirinya harus mengurusi 7 anaknya sendiri tanpa bantuan baby sitter. Pinkan juga mengatakan bahwa rumah tangganya dengan sang suami sedang ada masalah, kendati demikian Pinkan memastikan bahwa saat ini ia dan sang suami masih berstatus sebagai pasangan suami istri sah. 

Share Artikel:

Oleh: Ummu Kultsum Roihaanah