Menu

Menginginkan Sosok Pendamping, Ayu Ting Ting Beberkan soal Jodoh hingga Kriteria Pria Idamannya: Pengin yang...

27 Juni 2022 20:00 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Sosok pedangdut sekaligus presenter Ayu Ting Ting rupanya memiliki banyak target hidup yang sampai saat ini masih belum tercapai. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini menyebut memiliki pendamping hidup salah satu keinginannya saat ini.

"Yang belum tercapai si banyak," ungkap Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tetap selalu bersyukur dengan apa yang telah dimiliki. Namun, Ayu tak menapik jika ada hal-hal yang didambakannya.

"Ya orang mah kan pasti pengin punya apa, punya apa gitu," tutur Ayu.

Ayu Ting Ting lantas membeberkan salah satu hal yang sangat ingin didapatkan. Ia mengaku masih butuh pendamping hidup.

"Pengin mah dapat jodoh yang terbaik," kata pelantunlagu 'Sambalado' itu.

Ayu Ting Ting juga membahas kriteria jodoh yang baik menurut versinya. Perempuan 30 tahun butuh sosok lelaki yang bisa jadi pasangan sekaligus ayah bagi Bilqis Khumaira Razak.

"Jadi yang benar-benar bisa membentuk keluarga seutuhnya," terang Ayu Ting Ting, dalam tayangan YouTube Cumicumi, dikutip dari Suara.com, Senin (27/6/2022).

Harapan Ayu Ting Ting direspons positif oleh warganet. Tak sedikit yang ikut berdoa agar Ayu segera dipertemukan dengan lelaki impiannya.

"Semoga kamu segera menemukan pendamping hidup yang selama ini kamu idamkan," ujar salah satu warganet di kolom komentar.

Ayu Ting Ting belum lagi dikabarkan dekat dengan lelaki lain usai kisah asmaranya bersama Aditya Jayusman. Beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan Jordi Onsu, Ayu Ting Ting memastikan bahwa mereka tak punya hubungan spesial.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan