Menu

Tegur Langsung Nella Kharisma di Instagram, Inul Daratista Tegaskan Niatnya Bukan Buat Pansos!

11 September 2020 13:00 WIB

Inul Daratista (Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Pedangdut kondang Inul Daratista akhirnya buka suara terkait ia yang menyentil Nella Kharisma secara langsung lewat Instagram, beberapa waktu lalu. Pemilik Goyang Ngebor ini mengaku aksinya itu ia lakukan bukan untuk mencari popularitas alias pansos semata.

Hal itu ia ungkap saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi Brownis, Kamis (10/9/2020) kemarin. Inul mengatakan kalau hanya ingin menyampaikan tawaran pekerjaan dari salah satu stasiun televisi untuk Nella Kharisma. Ia pun tak ambil pusing dengan komentar buruk yang ia terima atas apa yang dilakukannya. 

"Terlepas dari pemikiran netizen ngomong apa lah tentang saya bodoamat, gitu. Karena saya sebenarnya nawaitunya untuk membantu supaya anak-anak ini, adik-adik saya, walaupun dia sudah ngetop lah sekarang tapi paling tidak sebagai motivasi untuk yang lain gitu," kata Inul seperti dikutip, Jumat (11/9/2020). 

Istri Adam Suseno ini seakan sudah 'kenyang' dengan serangan komentar buruk dari warganet. Pasalnya, ia juga pernah mengalami hal serupa saat berseteru dengan si Raja Dangdut, Rhoma Irama, belasan tahun yang lalu.

"Misalkan netizen ngomong apa lah gitu, ya aku bodo amat. Dulu zamannya pak Haji Rhoma Irama, dulu saya dicekal, dijongor-jongorin saya udah kenyang. Dicekal pun udah kenyang jadi kalalu kalian mau jongor-jongorin saya, mau jelek-jelekin di Instagram, bodoamat," tururnya.

Ia pun kembali menegaskan kalau tak memiliki niat buruk sama sekali dengan menugur langsung Nella lewat kolom komentar. Bahkan, kalau dibilang mencari popularitas, hal itu tak terbesit dalam niatnya sedikit pun.

"Mungkin ada yang idola sama dia atau yang ngefans sama aku jadi ribut. Jadi kalian enggak perlu ribut, karena saya bukan ada kepentingan atau apapun gitu. Bagi saya, aku juga enggak nyari popuaritas lagi, karena aku juga udah isTilahnya aku wis manggrok neng kene gitu," sambungnya.

Inul mengaku merasa bangga bila melihat penyanyi asal Jawa Timur, daerah asalnya, bisa tampil di stasiun televisi nasional. ia juga senang membantu para penyanyi dari daerah asalnya itu untuk mendapatkan pekerjaan dalam program di salah satu stasiun televisi.