Menu

Usai Anniversary 3 Tahun dengan Hamish, Raisa Malah Terpesona dengan Ketampanan Suami Orang!

11 September 2020 11:44 WIB

Raisa dan suami.(Instagram/raisa6690)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, tepatnya 3 September 2020, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud baru saja merayakan anniversary ke 3 tahun. Setelah itu, Raisa justru mengunggah instagram stories foto pria dengan keterangan yang memuji ketampanan suami orang.

Pria dalam foto tersebut adalah Hamish. Ia mengaku terpesona dengan ketampanan yang dimiliki Hamish Daud. Ibu dari Zalina Raine Wyllie itu mengunggah foto Hamish yang terlihat memamerkan senyum dengan tangan di dahi.

Keterangan yang menarik perhatian pun Raisa tulis, "Ganteng juga suami orang. Aku adalah orang. Orang is me. Ini suamikuu." Duh, kirain suami orang lain ya, Beauty!

Keduanya diketahui menikah pada tahun 2017 silam. Jauh dari kabar isu miring, rumah tangga Raisa dan Hamish diketahui adem ayem dan tetap romantis. Buktinya, saat anniversary ke 3 tahun seminggu yang lalu, keduanya kompak mengunggah foto manis di Instagram dan ucapan dalam kolom caption.

Hamish mengunggah momen ketika ia mencium mesra Raisa di hari pernikahan mereka tahun 2017 silam. Sebuah caption romantis pun ditulis bapak satu anak itu.

"To my dearest wife. Thank you for enriching my life with love. What we have inspires me in a thousand different ways. Happy anniversary.," katanya.

Sedangkan Raisa mengunggah foto keduanya setelah akad nikah. Dalam foto tersebut Raisa menatap Hamish dengan melempar senyuman, dan Hamish menunduk tersipu malu.

View this post on Instagram

To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love @hamishdw ??

A post shared by @ raisa6690 on Sep 2, 2020 at 6:28pm PDT

"To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love @hamishdw ??," tulisnya.