Menu

Hidupnya Ditakdirkan Jadi Juragan, Ini 3 Zodiak yang Akan Ketiban Cuan Segunung! Tetangga Sampe Melotot Lihatnya!

29 Juni 2022 11:45 WIB

Ilustrasi mengajarkan anak berhemat. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja setiap orang memiliki caranya sendiri untuk mengatur keuangan mereka dan pengeluaran sehari-hari. Namun tetap saja, sedari kecil kita memang sudah diajarkan untuk berhemat dan tak menghamburkan uang.

Namun, banyak orang yang salah menafsirkan kata hemat dan pelit. Hal ini jelas berbeda, hemat memiliki makna yang positif dimana seseorang merencanakan keuangannya demi memaksimalkan keuangan di masa mendatang.

Berbicara tentang berhemat, zodiak apa saja sih yang gemar berhemat sehingga akan dilimpahkan rezekinya dan memiliki tabungan yang dahsyat saat tua nanti? Yuk simak ulasannya!

Aquarius

Mereka sangat percaya ketika tumbuh menjadi dewasa, tandanya mereka harus matang juga secara finansial. Hal ini membuat mereka tak pernah membelanjakan uangnya dengan impulsif karena tahu resiko yang akan menimpanya.

Cancer

Bagi Cancer, berhemat sudah jadi kebiasaan yang mendarah daging. Ia tak akan mau mengeluarkan uang kecuali hal itu sangat spesial untuknya.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, mereka sangat senang menghabiskan uang di tempat yang murah dengan orang tersayang. Memang terkesan pelit, namun ternyata sebenarnya Cancer tak memikirkan hal tersebut. Mereka hanya ingin menghabiskan waktu dengan orang tersayang.

Capricorn

Pada dasarnya, mereka tak ingin menghamburkan uang yang mereka miliki untuk barang yang tak perlu. Mereka sangat cerdas dalam menghabiskan uang dan tak lupa, mereka sangat senang berinvestasi jangka panjang.