Menu

Ssttt! Ini Lho 5 Cara Bikin Hubungan Ranjang dengan Pasangan Semakin Nikmat dan Penuh Gairah! Cuss Langsung Praktik!

29 Juni 2022 12:20 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Tingkat kepuasan setiap orang tentu saja berbeda. Bahkan, setiap pria dan wanita memiliki tingkatnya masing-masing.

Apabila terlalu malu untuk bertanya kepada pasangan tentang batas kepuasan seksualnya, kamu dapat mengupayakan hal itu dengan melakukan beberapa langkah berikut ini.

Dikutip dari Times of India, cukup lima cara untuk membuat hubungan seksual dengan pasangan terasa lebih nikmat. Apa saja? Berikut daftarnya!

1. Berciuman adalah Kunci

Sentuhan fisik sangat penting saat memulai berhubungan seks. Salah satunya mengawali dengan ciuman bibir pasangan. Selain jadi permulaan keintiman, ciuman juga dapat menambah kepuasan erotis selama hubungan seksual.

2. Wajib Foreplay

Foreplaying merupakan tindakan awal sebelum hubungan seksual benar-benar dilakukan. Foreplay membantu sebagai 'pemanasan' untuk memicu respons psikologis dan fisik untuk meningkatkan gairah dalam diri seseorang dan meningkatkan dorongan seksualnya.

3. Temukan Posisi Seks Terbaik

Tak semua orang menikmati posisi seksual yang sama. Posisi yang berbeda menjamin tingkat kenikmatan orgasme yang berbeda untuk berbagai orang.

Sangat penting untuk menemukan posisi yang cocok, namun nyaman bagi kamu dan pasangan. Sehingga pengalaman seksual tak menjadi membosankan dan menyakitkan.

4. Ekspresikan Kesenangan

Salah satu bagian terpenting dari aktivitas seksual ialah berbicara atau mengekspresikan kesenangan, misalnya dengan erangan tertentu.

Kamu juga bisa memberi tahu pasangan sentuhan mana yang terasa enak, sehingga dapat mengerti apa yang paling menyenangkan kamu.

5. Jangan Lupa Bereksperimen

Mengulangi aktivitas seksual yang sama terkadang bisa membuat hubungan terasa membosankan dan monoton. Hal yang dapat kamu lakukan adalah bereksperimen dengan berbagai posisi.

Atau lakukan juga aktivitas lain yang mungkin meningkatkan pengalaman bercinta. Tak ada salahnya tambahkan sedikit kejutan pada kehidupan seks kamu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.