Menu

Doddy Soedrajat Koar-koar Mayang Kuliah Ilmu Komunikasi, Adik Vanessa Angel Kini Ngaku Diterima di FKG, Netter: Mana yang Bener?

30 Juni 2022 17:50 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/mayang_if)

HerStory, Jakarta —

Adik almarhum Vanessa Angel, Mayang dikabarkan mendapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Moestopo. Padahal, sebelum menerima beasiswa di FKG, Doddy Soedrajat berkoar-koar kalau putrinya akan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi.

Pria yang akrab disapa Daddy itu bahkan mengungkapkan alasan putrinya ingin kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi agar bisa menjawab pertanyaan dari wartawan. Mengingat, adik kandung dari Vanessa Angel itu kerap dikritik netizen lantaran kemampuannya dalam menjawab pertanyaan media yang kurang cakap.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (27/6/2022), Mayang mengaku tak menyangka jika ia diterima di Fakultas Kedokteran Gigi.

"Deg-degan juga sih sebenarnya, karena nggak nyangka bakal diterima, tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG," kata Mayang.

"Nanti tanggal 2 (Juli) ujian masuk kampusnya," imbuhnya.

Ia juga mengatakan, dari sekian pilihan perguruan tinggi yang ada, hanya Universitas Moestopo lah yang memberinya beasiswa.

"Aku dapat beasiswanya di situ, terus diterimanya di FKG," ucapnya.

Sontak video itupun ramai komentar warganet. Tak sedikit warganet yang ragu dengan pangakuan Mayang.

"Kemarin ngomong ny jurusan komunikasi , mn yg bner yakk," komentar salah satu netter.

"hihihiii.. sudah daftar pas liat uang kuliah 500 juta. Jadi masuk apa kagak tuh.." komentar netter lainnya.

"Uangnya dari mana?" tulis netter lain diikuti emojo ketawa.

Artikel Pilihan