Menu

Cerdas Tingkat Dewa, Ini 3 Zodiak yang Punya Kepintaran di Atas Rata-rata, Gak Bakal Mempan Kalau Ditipu!

01 Juli 2022 13:25 WIB

Ilustrasi wanita cerdas. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, kecerdasan bukan hanya bisa dilihat berdasarkan IQ dan ketangkasan otak seseorang dalam berpikir lho. Pasalnya, zodiak ternyata juga memiliki pengaruh dalam kecerdasan dan kerap hal ini tak disadari oleh orang lain.

Salah satunya faktor pendukung kecerdasan adalah zodiak. Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir cerdas atau cenderung menjadi individu yang cerdas hingga tak bisa ditipu.

Dilansir dari revivezone, yuk simak tiga zodiak paling cerdas menurut astrologi.

Aquarius

Salah satu zodiak paling cerdas adalah Aquarius. Mereka cenderung menyaring hampir segala sesuatu melalui pikiran intelektual mereka.

Aquarius mampu menjauhkan diri dari suatu situasi, sehingga memudahkan mereka untuk mencari solusi. Mereka dikenal seimbang, inventif, dan memiliki kepala dingin.

Aquarius dikenal berpikiran luas dan menerima ide dan konsep dari sumber selain diri mereka sendiri.

Faktanya, Aquarius mencari sudut pandang alternatif. Namun, mereka tak akan berkomitmen pada keyakinan tentang sesuatu sampai mereka segalanya.

Virgo

Virgo adalah orang yang banyak bertanya, yang mana mereka dikenal jenius. Virgo tertarik pada segala macam hal, bahkan jika itu adalah hal-hal yang dianggap remeh oleh orang lain.

Jika tak ada solusi untuk suatu masalah atau jawabannya sulit ditemukan, seorang Virgo hanya akan membuat jawaban mereka sendiri.

Mereka suka memecahkan yang tak terpecahkan dan memperbaiki yang rusak. Mereka terus-menerus berpikir dan berkreasi.

Meskipun mereka umumnya tak suka menyombongkan diri, sangat sedikit yang tak dapat dipahami oleh Virgo, apakah itu cara memperbaiki wastafel atau masalah yang lebih filosofis seperti makna hidup.

Scorpio

Kamu tak dapat menipu Scorpio karena mereka akan segera menyerangmu, dan kamu tak ingin mereka menggunakan kecerdasan tinggi mereka untuk membalas dendam.

Jadi, sangat sulit untuk membodohi Scorpio karena kekuatan mental, kecerdasan persepsi, dan intensitas mereka.

Scorpio memiliki penalaran perseptual atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang mereka terima dari indra mereka, terutama indra penglihatan mereka.

Mereka tak hanya memperoleh banyak informasi dari indra mereka, mereka juga dapat memahaminya dan memanfaatkannya dengan sangat cepat.

Scorpio menangkap informasi yang cenderung dilewatkan orang lain.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.