Menu

Setia dan Posesif, Ini 5 Sifat Unik Wanita dengan Zodiak Scorpio saat Menjalani Hubungan Asmara, Kamu Gini Gak?

01 Juli 2022 15:50 WIB

Pasangan bahagia. (Freepik/lookstudio)

HerStory, Jakarta —

Karakter dan sifat orang memanglah berbeda-beda. Hal ini ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiaknya lho! Ada karakter zodiak yang dikenal sensitif dan penuh dengan rahasia. Salah satu zodiak tersebut adalah Scorpio.

Di dalam hubungan percintaan, wanita dengan zodiak yang satu ini cenderung penuh akan rahasia. Walau begitu, zodiak ini begitu jujur pada masalahnya dengan pasangan.

Untuk bahasan lebih lanjut, berikut 5 sifat wanita Scorpio ketika menjalin suatu hubungan. 

1. Posesif

Satu sifat yang tak bisa dihilangkan dari wanita dengan zodiak Scorpio adalah sikap posesifnya. Ketika mereka telah menjalin hubungan dengan seseorang, wanita Scorpio akan merasa takut kehilangan, terlebih saat mereka telah menaruh rasa percaya mereka terhadap pasangannya. 

Suatu saat, ketika pasangan mereka tak ada di sisinya, mereka akan bersikap paranoid. Selain itu, mereka juga akan menjadi sosok yang sangat pencemburu ketika melihat pasangannya bersama dengan wanita lain. Wanita Scorpio hanya ingin pasangannya menjadi miliknya sendiri. 

2. Protektif

Karena rasa paranoid yang dimiliki, wanita Scorpio mudah khawatir pada pasangannya. Rasa khawatir ini biasanya muncul secara berlebih yang membuat mereka begitu protektif pada pasangannya. Mereka tak ingin terjadi sesuatu pada orang yang mereka cintai. Terlebih, mereka tak akan membiarkan ada seseorang yang menyakiti pasangannya.

3. Jujur

Wanita Scorpio ingin pasangannya selalu jujur kepadanya, maka dari itu mereka juga akan berlaku yang sama. Meskipun mereka cenderung jarang berbicara, mereka tetap berusaha untuk menyampaikan opininya secara jujur. Mereka tak ingin hubungannya berlandaskan pada kebohongan. 

4. Penuh rahasia

Wanita Scorpio memang dikenal jujur, tapi itu tak lantas membuatnya mudah terbuka pada pasangan, terutama jika sudah menyangkut masa lalu mereka. Butuh waktu yang lama agar mereka mau menceritakan masa lalunya kepada pasangan mereka.

Bukan tanpa alasan, mereka berlaku seperti itu karena tak ingin membuat orang yang dicintai merasa khawatir atau justru merasa kasihan kepadanya. 

5. Setia

Untuk yang satu ini, tak dapat dipungkiri bila wanita Scorpio memang setia dan memiliki komitmen yang tinggi. Mereka menganggap pasangannya sebagai prioritas dan mendedikasikan hatinya dengan tulus untuk sang pasangan.

Wanita Scorpio akan menaruh seluruh rasa percayanya pada pasangan, jika dia sudah merasa bila pasangannya ialah orang yang tepat. 

Demikian sifat-sifat yang dimiliki wanita Scorpio. Apakah salah satunya ada di kalian?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.