Menu

Kasihan, 3 Zodiak Ini Paling Sial Selama Juli 2022, Sabar Ya!

01 Juli 2022 19:00 WIB

Wanita sedih (Unsplash/Kleiton Silva)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang memiliki nasib yang berbeda-beda. Ada kalanya seseorang merasa terpuruk, tapi setelah itu pasti akan ada kebahagiaan yang datang menghampiri.

Nah, nasib seseorang ternyata bisa kamu lihat lewat ramalan zodiak. Ada beberapa zodiak yang memiliki nasib buruk sepanjang bulan Juli 2022. Katanya, mereka akan ketiban sial.

Melansir dari berbagai sumber (1/7/2022), berikut ini beberapa zodiak yang bakal ketiban sial sepanjang Juli 2022. Yuk, simak baik-baik, ya!

Aries

Aries disebut-sebut akan mendapatkan kesialan sepanjang Juli 2022. Kalau kamu sedang membangun karier, maka harus berlapang dada dan banyak beramal.

Aries akan ditimpa musibah dan banyak kegagalan. Proyek yang kamu lakukan tampaknya belum berhasil. Jangan sampai kamu salah langkah dan melakukan kesalahan yang besar.

Capricorn

Si Capricorn juga bakal sial selama Juli 2022. Pada bulan ini, Capricorn akan memiliki banyak musuh atau ada yang diam-diam mengkhianati.

Hal ini terjadi juga di tempat kerja. Kamu akan dapat banyak masalah dan tantangan soal pekerjaan. Tetap berhati-hati dan jangan percaya pada siapa pun.

Pisces

Pisces juga akan merasakan kesialan di Juli 2022. Masalah yang dihadapi Pisces bulan ini berkaitan dengan hubungan asmaranya dengan pasangan dan keluarga.

Pisces akan mendapatkan ujian berupa emosionalnya masih labil, dan ini ujian terberat untuk kamu. Selalu waspada dan jangan jatuh dalam masalah.

Nah, itulah beberapa zodiak yang akan sial sepanjang Juli 2022. Kamu termasuk?