Menu

Disinggung soal Nikah Beda Agama, Begini Jawaban Audi Marissa!

14 September 2020 11:45 WIB

Audi Marissa dan Anthony Xie. (instagram/thepotomoto)

HerStory, Jakarta —

Kabar pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie kini tengah menjadi sorotan publik. Di samping banyak pihak yang bersuka cita menyambut kabar pernikahannya, banyak pula warganet yang justru menyorot soal keyakinan berbeda yang dianut keduanya. Audi Marissa pun akhirnya buka suara di tengah banyak spekulasi yang mempertanyakan agamanya.

Hal ini tersemat lewat kolom komentar di unggahannya. Audi Marissa tampak membalas sebuah komentar dari salah seorang warganet yang seakan memberi teguran kepada warganet lainnya yang mempermasalahkan agama Audi.

"Bingung deh pada ributin agamanya Audi. Urusan Agama itu kan personal banget, buat apa kalau Audi (misalkan) pindah, taunya dia gak taat. Begitu juga sebaliknya sama Anthony, toh urusan surga sama neraka buka urusan kita," komentar salah satu warganet seperti dikutip, Senin (14/9/2020).

Audi pun tampak memberikan like pada komentar tersebut. Enggak cuma itu, ia pun turut membalas komentar tersebut. Dara berusia 25 tahun ini begitu terharu ditandai dengan emoji berkaca-kaca. Ia pun berharap agar warganet lainnya memiliki pemahaman yang serupa.

"Cerdas sekali kamu (emoji berkaca-kaca) semoga makin banyak orang-orang yang berpikir seperti ini. AMIN! Makasih yaa," balas Audi.

Balasan Audi tersebut seolah menyuarakan hatinya di tengah kegintingan di hari bahagianya itu. Dengan kata lain, ia berharap agar warganet enggak menyudutkan dan mempersoalkan keyakinan yang berbeda antara ia dan juga Anthony.

Audi dan Anthony melangsungkan pernikahannya pada Sabtu, 12 September 2020 lalu. Keduanya menggelar resepsi pernikahan di The Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan