Menu

Perang Dingin dengan Putri Delina Tak Kunjung Usai, Tabiat Nathalie Holscher Pancing Kekesalan Sule: Masih Bisa Lawan

04 Juli 2022 06:45 WIB

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher belum kunjung menemukan titik terang. Perseteruan ini kian merembet hingga saling tuding dan saling sindir lewat sosial media.

Berawal dari podcast Putri Delina bersama Maia Estianty yang membahas masa lalu, hubungan anak kedua Sule dengan Nathalie justru merenggang. Bahkan kabarnya, Nathalie sampai memutuskan untuk pisah rumah sementara dari keluarga Sule. Itu dilakukannya untuk meredam emosi dan menenangkan diri.

Di tengah perseteruannya dengan Putri Delina, rumah tangga Nathalie dan Sule pun spontan menjadi sorotan. Dikira ikut bermasalah, Nathalie menegaskan bila hubungannya dengan Sule baik-baik saja.

Terlepas dari permasalahannya saat ini, Nathalie dan Sule pernah dipertemukan dalam satu podcast dan keduanya saling mengungkap kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

Sule menyadari bila banyak kekurangan yang dimiliki dirinya dan sang istri. Namun, hal itu hanya bisa diubah oleh diri masing-masing tanpa campur tangan orang lain.

Bicara soal kelemahan sang istri, Sule yakin bila hal itu juga disadari sendiri oleh Nathalie. Selama ini, Natahlie memperlakukannya dengan baik, hanya saja ada satu tabiat 'jelek' Nathalie yang kerap memancing kekesalan Sule.

Tabiat tersebut tak lain adalah ketika Nathalie bersikap cuek dan acuh jika sedang kesal dengan Sule. Ayah lima anak itu menegaskan bila selama ini tak suka diperlakukan demikian.

"Kalau kesel hal-hal biasa lah, sebenernya kesel sih kalau kamu diemin aku, aku tuh orangnya gak bisa didiemin dalam 1x24 jam didiemin, kalau disenyumin dikit aja udah gapapa, udah tenang hidup aku," ujar Sule dalam kanal YouTube Tema Indonesia.

Sule mengaku tak kuat melihat Nathalie saat bersikap cuek padanya. Bahkan bisa dibilang kalau hal tersebut menjadi hal terpahit dalam hidupnya.

"Kalau kamu tanya apa yang paling pahit dalam hidup aku, ketika aku gak ditegur sama istri," ujar Sule disambut tawa Nathalie.

"Kalau misalkan aku harus berantem lawan 10 orang aku masih kuat, aku masih bisa melawan. Tapi kalau sudah gak ditegur sama istri, itu terpahit dalam hidup aku," tukas Sule.

Artikel Pilihan