Menu

Bak Petir Menyambar! Heboh Isu Almarhum Bibi Ardiansyah Pernah Nikahi Siri Marissya Icha, Haji Faisal Ungkap Kebenaran: Gak Tanggung Jawab!

04 Juli 2022 07:25 WIB

Marissya Icha, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati.(Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Jakarta —

Sosoknya sudah tiada, tapi tudingan keras masih saja menimpa almarhum Bibi Ardiansyah. Belakangan, publik sempat dihebohkan dengan kabar mendiang suami Vanessa Angel yang disebut pernah menikah siri dengan Marissya Icha

Gosip tersebut rupanya sudah sampai ke telinga sang ayah, Haji Faisal. Begitu meradang dengan gosip tak berdasar, Haji Faisal akhirnya buka suara mengungkap hal yang sebenarnya.

Kakek Gala Sky Ardiansyah itu dengan tegas membantah isu yang menyebut Bibi Ardiansyah pernah menikah siri dengan sahabat mendiang Vanessa Angel itu. Haji Faisal tegas menjamin bila kabar tersebut tak benar adanya.

"Enggak ada itu. Bohong," ujar Haji Faisal seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (4/7/2022).

"Itu seribu persen saya jamin, bukan seratus persen," sambungnya.

Haji Faisal mengaku tak tahu siapa orang yang pertama kali menyebarkan tudingan tersebut. Lantaran hal itu, Haji Faisal tak mengambil tindakan hukum sebagai efek jera.

"Cuma kan itu enggak jelas siapa yang berbicara, kalau jelas udah saya laporkan," kata Haji Faisal.

Kendati begitu, Haji Faisal mengaku telah mencari tahu keberadaan sosok di balik beredarnya fitnah tersebut.

"Saya sedang mempelajari itu dengan seseorang, tapi kayaknya enggak bertanggungjawab orangnya. Kalau jelas orangnya itu pasti urusannya ke kepolisian, cuma orangnya enggak jelas," tuturnya.

Haji Faisal tegas mengatakan akan memenjarakan siapa pun yang mencoba mengusik anak, menantu, dan cucunya.

"Enggak perlu kita tanggapi semua, yang jelas kalau ada delik hukumnya pada anak, menantu, saya laporkan," tukas Haji Faisal.