Menu

Dikenal Sensitif dan Labil, Zodiak Apa Sih yang Cocok dengan Pisces? Ini Lho Pasangan Terbaik untuk Mereka!

04 Juli 2022 09:30 WIB

Ilustrasi pasangan sedang berciuman (Pixabay/kairosproducciones)

HerStory, Jakarta —

Pisces dikenal sebagai zodiak yang sangat lemah lembut dan sensitif. Mereka sangat suka mendengarkan masalah orang lain dan tak pernah mengusiknya. Namun untuk masalah pasangan, mereka sulit sekali untuk mendefinisikan ketertarikannya kepada lawan jenis bahkan lebih memilih untuk mundur ketika hatinya mulai berlabuh. Memiliki sifat yang labil seperti ini, kira-kira Pisces cocok dengan zodiak apa sih?

Zodiak Pisces sangat mudah jatuh pada seseorang yang berprinsip, penuh kesabaran, terbuka, dan memiliki spiritual tinggi. Sebaliknya, ia sangat menghindari zodiak dominan, pasif agresif, dan mudah acuh pada orang lain.

Dilansir dari laman prep scholar, berikut 5 zodiak yang memiliki kecocokan tinggi dengan Pisces.

Zodiak Pisces Cocok dengan Zodiak Apa?

Pisces dan Taurus

Zodiak Taurus akan menjadi pasangan yang sempurna untuk Pisces. Keduanya sama-sama tertarik dengan kreativitas dan diskusi intelektual. Tak heran jika kedua zodiak ini bisa menghabiskan waktu berjam-jam di rumah untuk sekedar berdiskusi atau pesta kecil-kecilan bersama keluarga tersayang. 

Kelembutan Pisces juga akan membuat Taurus menjadi nyaman dan keluar dari rutinitasnya yang suka mencoba berbagai hal baru dalam waktu singkat.

Pisces dan Cancer

Zodiak Cancer dan Pisces dikenal sebagai sosok pengasuh, maka keduanya akan menemukan perhatian dan kasih sayang yang tepat saat menjadi pasangan. Pasangan zodiak ini juga memiliki empati yang baik. Jadi, ketika salah satu dari mereka terasa memikul beban berat, pihak lain akan hadir untuk meringankan beban yang ada.

Ketika menjadi pasangan, Cancer dan Pisces akan menjalin ikatan yang baik dengan orang terdekat satu sama lain. Kemurahan hati menjadi kunci mengapa zodiak ini cocok disatukan.

Pisces dan Scorpio

Pasangan zodiak untuk Pisces selanjutnya adalah Scorpio yang juga mendalami tanggung jawab spiritualnya. Kehidupan batin keduanya akan sama-sama terjaga karena memiliki landasan yang baik.

Baik Pisces maupun zodiak Scorpio juga tahu kalau keduanya sensitif. Oleh karena itu, mereka tak akan ragu memberikan ruang ketika ada hal-hal yang dirasa mengganggu.

Pisces dan Capricorn

Zodiak Capricorn dan Pisces mungkin memiliki kebiasaan yang sangat berbeda dan bertolak belakang, namun ketertarikan mereka atas suatu hal dapat menjadikan keduanya menjadi pasangan yang kuat.

Capricorn akan bekerja tanpa lelah untuk membantu sisi kreativitas Pisces. Sebaliknya, Pisces juga akan membawa spontanitas dan ide kreatifnya pada realitas terstruktur Capricorn.

Pisces dan Pisces

Mempertemukan sesama Pisces dalam sebuah hubungan akan membuat mereka saling menyayangi. Tumbuh sebagai zodiak penolong, Pisces akan selalu hadir bagi satu sama lain. 

Satu hal yang mungkin menyulitkan keduanya adalah komunikasi. Ini karena Pisces selalu berterus terang akan apa yang mereka rasakan, di mana hal itu mungkin akan menyakitkan sesekali. Namun mereka justru akan memilih tak terlalu terbuka ketika bertemu pasangan dengan zodiak yang sama.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.