Menu

WOW! 5 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Calon Istri Idaman Lho

15 September 2020 17:00 WIB

Suami dan istri (Unsplash/juan pablo rodriguez)

HerStory, Jakarta —

Ketika akan menjalin sebuah ikatan pernikahan, beberapa pria mungkin akan memilih seorang wanita yang layak untuk dijadikan sebagai calon istri idaman. Seorang wanita yang dapat menjadi calon istri idaman tentu akan membuat para pria sangat merasa beruntung untuk  memilikinya. 

Nah, berdasarkan zodiak berikut ini adalah lima zodiak yang dikenal sebagai calon istri idaman lho Beauty.

Leo

Leo merupakan zodiak yang nggak suka basa-basi. Mereka lebih memilih bersikap dan menyampaikan sesuatu secara to the point. Sering dicap sebagai sosok yang galak, seorang Leo juga dikenal sebagai pendengar yang baik dan mampu bergerak cepat. Hal inilah yang membuat pria terpikat dan mencalonkan Leo sebagai salah satu zodiak dengan kriteria calon istri idaman.

Sagitarius

Memiliki jiwa petualang yang kuat dan spontan, membuat Sagitarius begitu menyenangkan. Hal ini yang membuat pria terpikat dengan kepribadiannya yang unik. Meskipun sering dicap mudah pindah ke lain hati, saat bertemu orang yang tepat, Sagitarius akan selalu setia dan berusaha untuk membahagiakannya.

Virgo

Cermat, detail, dan sangat terencana, sosok Virgo menjadi salah satu zodiak yang punya kriteria istri idaman. Tak hanya dalam urusan percintaan, zodiak Virgo juga dikenal cerdas dalam mengatur keuangan. Wah, ini sih benar-benar kriteria calon istri idaman yang banyak dicari pria.

Aries

Karena ucapannya yang kerap blak-blakan, komunikasi dengan pasangan yang berzodiak Aries biasanya malah menjadi lancar. Tak pernah basa-basi menjadi salah satu zodiak yang dipantas disebut sebagai calon istri idaman.

Pisces

Meskipun sikapnya sangat sensitif, Pisces memiliki intuisi yang cukup tinggi, lho! Tanpa perlu bertanya, si zodiak Pisces biasanya bisa membaca pikiran pasangannya dan tahu apa yang ia butuhkan. Hal ini membuat banyak pria yang meminta saran darinya, bahkan menganggapnya sebagai calon istri idaman.

Kira-kira zodiak mu masuk kategori calon istri idaman nggak nih Beauty?